oleh

Pasang sore wfc jadi ajang kolam renang gratis anak muda Kuala Tungkal

Suaratanjab.com-kuala tungkal
Water front city(WFC) di Kuala Tungkal pada sore hari sudah menjadi tempat nyantai untuk anak muda ataupun tempat keluarga bercengkrama,suasana sudah tidak panas lagi angin bertiup kencang, membuat yang datang akan merasa nyaman,ada juga yang joging ataupun bersepeda sambil berolahraga.

Tetapi ada pemandangan yang menarik lainnya jika pada saat sore hari air laut pasang, anak-anak muda Kuala tungkal cewek maupun cowoknya bermain dan berenang dipinggiran laut sekitar WFC. Suaratanjab.com langsung kelokasi anak-anak tersebut berenang, walaupun air nya asin mereka sangat menikmati nya,ketika mau diambil foto mereka dengan riangnya mengacungkan jarinya.

Salah seorang pengunjung yang bernama Ibu Atik mengatakan kalau WFC menjadi tempat favorit disore hari, tempat bercengkrama dengan keluarga dan teman serta menikmati matahari terbenam dengan angin yang berhembus sejuk,apalagi menurutnya Pemerintah Daerah telah dengan baik menjadikan WFC tempat yang nyaman dengam setiap tahunnya terus membenahi WFC menjadi lebih baik lagi seperti contoh nya  jalan disekitaran WFC yang sudah mulus,sambil tersenyum ibu Atik mengakhiri pembicaraannya.(Rin)

Komentar

News Feed