Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Pertanian

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:09 WIB

Panen Raya dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Forkopimda melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas. Rabu (17/3).

Bupati Tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas.

READ  Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil tapi Beromzet Besar

Saya kira apa yang dilakukan kelompok tani di RT 13 Kelurahan Patunas ini merupakan sebuah terobosan yang luar biasa,meskipun kecil namun efeknya baik untuk percontohan,” ujar Bupati.

“Jadi kelompok- kelompok Tani yang ada di tempat lain, untuk mampu memanfaatkan tanah lahan lahan kosong dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan sekaligus memberikan lapangan pekerjaan saudara-saudara kita para petani,” pinta Bupati.

READ  Bupati : jadikan momen Jambore PKK sebagai Evaluasi Program Kegiatan Program Kegiatan PKK

“Saya kira ini simbiosis mutualisme yang punya tanahnya, lahannya dapat dipelihara dan masyarakat setempat dapat dimanfaatkan, bupati dan Forkopimda sangat berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan kelompok Tani di Patunas ini,” imbuh Bupati.

Bupati menambahkan, Pemerintah Daerah akan mendorong untuk memfasilitasi semua yang dibutuhkan masyarakat dalam membangun ketahahan pangan.

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Penyampain Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

Berita

Rapat Pleno terbuka diselenggarakan KPU Tanjabbarat

Berita

Kunjungan kerja Menparekraf ke Wisata Mangrove didampingi Gubernur dan Bupati

Berita

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

Berita

Wabup Buka Rakor Terkait Isu Pelaksanaan Idul Adha

Berita

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Berita

Ketua Komite SMANegeri 1 dan Aliansi Wartawan datang ke Kominfo Tanjabbarat