Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Pertanian

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:09 WIB

Panen Raya dihadiri Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Forkopimda melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas. Rabu (17/3).

Bupati Tanjab barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan hari ini kita melaksanakan kegiatan Panen Padi Raya Kampung Tangguh siginjai RT 13. Kelurahan Patunas.

READ  PertaShop di desa Adi Jaya diresmikan Bupati

Saya kira apa yang dilakukan kelompok tani di RT 13 Kelurahan Patunas ini merupakan sebuah terobosan yang luar biasa,meskipun kecil namun efeknya baik untuk percontohan,” ujar Bupati.

“Jadi kelompok- kelompok Tani yang ada di tempat lain, untuk mampu memanfaatkan tanah lahan lahan kosong dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan sekaligus memberikan lapangan pekerjaan saudara-saudara kita para petani,” pinta Bupati.

READ  Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

“Saya kira ini simbiosis mutualisme yang punya tanahnya, lahannya dapat dipelihara dan masyarakat setempat dapat dimanfaatkan, bupati dan Forkopimda sangat berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan kelompok Tani di Patunas ini,” imbuh Bupati.

Bupati menambahkan, Pemerintah Daerah akan mendorong untuk memfasilitasi semua yang dibutuhkan masyarakat dalam membangun ketahahan pangan.

Share :

Baca Juga

Berita

19 Desa diupayakan Bupati untuk dialiri Listrik sebelum Ramadhan

Berita

Ketua komisi II :Diduga sistem BLUD RSU KH.Daud Arif gagal

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Berita

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Rakerda dan Pelantikan Pengurus PBSI dihadiri Bupati