Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Pertanian

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:06 WIB

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung barat (Tanjabbar) H. Abdullah. S.E menghadiri acara Panen Raya Cabe di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara, Selasa (18/01/22).

Acara Panen tersebut juga dihadiri oleh, Bupati Tanjabbar, Dandim 0419/Tanjab, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora S.IP, Anggota DPRD Tanjab Barat Arpin Siregar, Kadis DTPH, Camat Betara, Kapolsek Betara,Kabag Prokopim, dan Para Kelompok Tani.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Masa Reses ke-II Tahun Sidang 2023-2024

Dilangsir dari Aplikasi Facebook “Abdullah Ketua” mengatakan secara tertulis bahwa Ketua DPRD sangat apresiasi para petani cabe merah yang ada di Desa Lubuk Terentang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan dan keuletan para petani yang ada di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Betara ini,” tutur H. Abdullah.

READ  Launching sekolah Siaga Kependudukan dihadiri Sekda

Lanjutnya, “Hari ini, di saat Kondisi Pendemi Covid-19 mereka (Petani Red) tetap optimis, tetap sehat, terus membuat inovasi dan terobosan dalam memajukan perekonomian di Tanjab Barat melalui bertani cabe merah dilahan pemerintah yang luasnya sekitar 10 Hektar, pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Pelepasan Kafilah MTQ ke-50 oleh Bupati

Agama

Bulan BAKTI Agraria tahun 2021 dihadiri Bupati

Daerah

Safrial termasuk salah satu Kepala Daerah yang tidak disuntik Vaksin

Agama

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an Ke-V Yayasan Al-Hikmah Kualatungkal

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Agama

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri ketua TP PKK Tanjabbarat

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Tanjung Jabung Barat

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal