oleh

Objek Wisata Ancol Beach Kurang mendapat perhatian Pemda

 

Suaratanjab. Com-Kuala tungkal

Kurang nya Perhatian pemerintah Daerah Kab. Tanjung Jabung Barat, Terhadap fasilitas Objek wisata Ancol Beach kuala tungkal, Seperti mana di ketahui Objek wisata Ancol beach kuala tungkal, Merupakan salah satu objek wisata yang ada di kota kuala tungkal, bahkan setiap minggu nya ancol beach selalu di kunjungi warga yang datang dari luar daerah kuala tungkal,
Menurut Sri, salah satu pengunjung Ancol beach yang datang dari kota jambi, saat di temui di ancol beach menuturkan Kondisi ancol beach saat ini sangat di sayang kan “pasalnya tampak tak terawat mas, padahal ancol ini, Bagus dulu nya, baik dari pemandanganya maupun letak nya yg strategis, kita berharap Pemda maupun dinas terkait Memperbaiki dan merawat ancol beach ini, tukasnya

Untuk di ketahui ancol beach kuala tungkal, di kelola dan di Bawah naungan Dinas pariwisata pemuda dan olah raga, (Disparpora)

Namun saat ini kondisinya nya sangat memprihatinkan dari pantauan di lapangan Tampak gerbang masuk ancol beach kuala tungkal saat ini kondisi nya Kusam bahkan cet nya mengelupas seperti tak terurus, belum lagi kondisi di dalam ancol beach yang mana Tampak pendopo tempat Bersantai Rusak, di perparah lagi dengan Rumput yang meninggi di sekitaran pondopo ancol beach.

Terkait kondisi ancol beach saat ini, Mendapat tanggapan Dari salah satu tokoh pemuda, yang Nota bane, ketua KNPI Tanjab barat, SupraYogie, Menuturkan” Kondisi ancol beach saat ini memang sangat memprihatinkan, padahal letak nya dalam kota kuala tungkal, Seharus nya Dinas terkait, Fokus merawat Objek-Objek wisata yang ada, gimana mau Nambah lokasi objek wisata, di Tanjab barat.

sementara yang sudah ada saja, tidak Dirawat, seharus nya dinas terkait kreatif, banyak pontesi wisata yang dapat di gali, Di tanjab barat ini, seperti Air terjun di wilayah ulu, yang perlu di lestarikan maupun di permudah akses menuju kesana dan di percantik, atau buat objek wisata Hutan manggroev, di pangkal babu parit 7. Seperti objek wisata hutan manggroev yang ada di daerah jawa barat, tentu semakin banyak objek wisata di tanjab barat ini, dapat menunjang PAD tanjab barat, dan membangkitkan ekonomi warga setempat. Kita tunggu Kinerja instansi terkait melakukan terobosan di tanjab barat terkait potensi – Potensi wisata, yang bisa di Gali di tanjab barat. Tukas nya. ( TIM )

 

Komentar

News Feed