oleh

Nobar dikantor DPW Nasdem Jambi masyarakat antusias menonton berbaur partai pendukung 01

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Debat pertama Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pemilu 2019, (17/01/19) kamis malam. Tempat penyelenggaraan debat yaitu Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.Tema yang diangkat yaitu hukum, HAM, terorisme dan korupsi.
Debat perdana ini dipandu oleh dua orang moderator,  mantan jurnalis Ira Koesno dan jurnalis senior Imam Priyono

Debat kandidat Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang pertama ini, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf telah menyiapkan acara Nobar di Sekretariat pemenangan kantor DPW NasDem Provinsi Jambi,dengan dihadiri seluruh  partai pendukung dan masyarakat pendukung pasangan calon 01 dan masyarakat sekitarnya.

Ketua TKD Provinsi Jambi H. Agus Roni,SH,MH mengatakan”Masyarakat ramai dan antusias mengikuti Nontan bareng yang diselingi dengan makan bersama berbagai jajanan mulai dari sate,siomay,nasigoreng,tekwan,bakso,

Beliau juga menambahkan mengenai debat yang pertama ini alhamdulillah pak Jokowi dan pak Makruf Amin menunjukan pasangan yang terbaik tenang dan tidak emosional,riil serta tidak beretorika tapi menyampaikan pendapatnya dengan tenang dan berwibawa.

Salah satu relawan pendukung pasangan 01 yaitu Kader miltan Jokowi(Kamijo) DPW Jambi tak ketinggalan ikut Nobar di DPW Nasdem, Ketua DPW Kamijo jambi Kamaruddin Kamaru menyampaikan bahwa “Hasil debat malam ini dirinya dan juga masyarakat Jambi cukup puas, terbukti cukup jelas kandidat 01 Jokowi Ma’aruf Amin,Layak dan pantas memimpin Indonesia 2019. 2024,dengan diadakannya nobar ini Dia dan anggotanya dapat mendengarkan dengan seksama dan dapat mengamati dengan jelas kalau paslon 01 menyampai kan dengan jelas,tenang dan dapat dicerna masyarakat dengan baik,semoga Debat yang selanjutnya akan dapat lebih baik dan paslon 01 mendapat kepercaya an masyrakat Indonesia untuk  dapat memimpin 5 tahun kedepan,insyaallah jawabnya mengakhiri wawancara.

Salah seoramg peserta Nobar ibu Rida mengatakan “merasa puas dengan diadakannya nonton bareng di kantor Nasdem Jambi disamping nyaman dan banyaknya makanan yang disediakan penyelenggara, dia juga merasa puas atas apa yang telah disampaikan masing-masing pasangan calon terutama pasangan calon 01,pak Jokowi tenang dan menyampaikan sesuai fakta, pak jokowi emang yang terbaik untuk Indonesia katanya lagi sambil tersenyum mengacungkan jempolnya.(Rin)

Komentar

News Feed