Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Agama / Berita / Daerah

Minggu, 22 Mei 2022 - 11:27 WIB

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M,Ag hadiri sekaligus membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Ke-58 Tingkat Desa, bertemakan ” meraih rahmat dan berkah alqur’an, yang digelar dihalaman Kantor Desa Bram Itam Kanan Kecamatan Bram Itam Sabtu 21/22.

READ  Vaksinasi Booster digelar DPRD Tanjung Jabung Barat

Turut hadir Camat bram Itam Hendri Fonda, S.STP. MH, Kades Bram Itam, Ketua BPD dan Angota, Babinsa, BKTM, dan Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, “momentum musabaqah ini merupakan instrumen yang strategis guna mengunggah semangat kita untuk membaca dan mengahayati isi kandungan alqur’an. Penghayatan yang kita lakukan akan mampu merubah sikap dan prilaku kita ke arah yang lebih baik “.

READ  Fraksi PKB setujui 3 Raperda inisiatif Daerah dengan catatan

” Makna inilah yang seharusnya mampu kita serap dan kita resapi dan akan berpengaruh positif terhadap perubahan prilaku manusia” imbuh bupati”.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD ucapkan selamat buat Dandim baru Makodim 0419 Tanjabbarat

Berita

Hj.Fadhilah Sadat mengunjungi Showroom Dekranasda Tanjung Jabung Barat

Advetorial

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Agama

MTQ ke-IX tingkat kelurahan dibuka secara resmi oleh Bapati

Berita

Rapat Paripurna ke-4 DPRD dihadiri Wakil Bupati

Berita

Polres Tanjabbarat mengadakan Syukuran Hari Jadi Polwan ke-73

Agama

Bupati beserta Kapolres menghadiri Undangan Pesantren Kilat

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19