Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Selasa, 23 November 2021 - 18:59 WIB

Mess Pemkab di Jokjakarta ditinjau Bupati

Suaratanjab.com-kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag didampingi Ketua TP PKK Hj. Fadillah Sadat, meninjau langsung kondisi Mess Pemkab Tanjab Barat yang berada di Jl. Sidikan No. 4, Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (07/11/21).

Kegiatan peninjauan juga dimanfaatkan Bupati untuk bersilaturahmi dengan dengan mahasiswa asal Tanjab Barat yang ada di Yogyakarta melalui kegiatan temuwicara.

Pada kegiatan temuwicara tersebut
Ketua IKAPEMTA (Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjab Barat) Ega Rizky Afdillah, sampaikan harapannya agar gedung mess/wisma Pemkab Tanjab Barat ini dapat segera difungsikan, mengingat dalam waktu dekat akan ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan IKAPEMTA.

READ  Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan

“Terlebih saat ini IKAPEMTA tidak memiliki gedung sekretariat sejak di renofasi,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Tanjab Barat sampaikan bahwa saat ini ada beberapa proses administrasi yang harus diselesaikan Pemkab Tanjab Barat terkait pembangunan Mess. Bupati juga berharap kedepannya, gedung Mess ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

READ  Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

“Pembangunan ini diharapkan memberikan manfaat semisal digunakan untuk ruang diskusi, atau bermusyawarah guna meningkatkan kemampuan akademik,” ujarnya.

“Namun untuk saat ini masih ada beberapa proses administrasi yg harus diselesaikan pemerintah terkait pekerjaan pembangunan gedung mes atau wisma ini,” tambah Bupati.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Inspektorat, Kabag Umum, Sekretaris PUPR, serta Pengurus dan anggota IKAPEMTA.

Share :

Baca Juga

Daerah

Safrial termasuk salah satu Kepala Daerah yang tidak disuntik Vaksin

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Agama

Kapolres meninjau Peserta Gema Membumi kawasan Patunas Rt.13

Berita

Rapat dengar tanggapan Bupati digelar DPRD Tanjabbarat

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Berita

Ketua DPRD menghadiri Pekan Vaksinasi serempak

Berita

Daftar Nama-Nama Calon Anggota PPK Lulus Tes Wawancara

Berita

Anggota DPRD Dapil IV reses di kecamatan Tebing tinggi