oleh

Menang Telak!! Tim Persitaj melibas habis Tim Persisko Kota jambi

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal

Setelah main pada laga pertama di Pertandingan LIGA 3 ASPROV PSSI jambi tahun 2018 persitaj Vs Persijam jambi dengan hasil 1-1(seri), hari ini jam 15.00 Kamis(5/7) Persitaj menjamu Tim Persisko Kota jambi di Stadion Bakti karya kuala Tungkal.

Pertandingan hari ini dipimpin oleh wasit Rianto valentino,Tim Persitaj Tanjung jabung barat mengenakan kostum Merah kombinasi kuning sedangkan Persisko Kota jambi mengenakan seragam Biru kombinasi hijau.

Babak awal dimulai dengan permainan cepat Tim Persitaj,beberapa kali peluang terbuka dan akhirnya pada menit ke-9 gol tercipta oleh nomor punggung 9 Ahmad Rendi dan gol ke-2 pada menit ke-20 oleh nomor punggung 19 Muhammad Effendi serta gol ke3 dimenit ke-30 kembali diciptakan oleh pemain nomor punggung 9 Ahmad Rendi,wasit mengeluarkan kartu kuning utk pemain persitaj dimenit ke-40,babak pertama didominasi oleh pemain-pemain Persitaj Tanjung Jabung Barat (60:40).

Awal Babak ke-2 pertandingan berjalan lamban dan monoton beberapa kali ke2 tim ganti pemain,setelah pergantian pemain tim persitaj berhasil menyarangkan gol ke-4nya oleh pemain senior Persitaj nomor punggung 10 Napoleon,dimenit tambahan tim Persitaj menambah gol ke-5nya oleh Napoleon kembali.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan telak tim persitaj Tanjung jabung Barat dengan skor 5-0,Tim Persitaj kembli bertanding di lapangan Karya Bakti pada Kamis 12 juli melawan Batanghari Fc.

Andi seorang penonton dan Fans tim Persitaj mengatakan permainan Tim kesayangannya sangat memuaskan apalagi dengan kemenangan ini Persitaj telah mengantongi poin 4 dan Andi berharap Tim Persitaj dapat terus melaju dan menjadi juara.

Pada awak Media Manager Tim Persitaj Muhammad Said Basalammah mengatakan permainan anak asuhnya walaupun menang telak tapi masih belum maksimal dan beliau akan terus berusaha agar dalam setiap pertandingan Timnya akan bermain bagus dan maksimal, beliau juga mengatakan salut buat Napoleon sebagai pemain senior Persitaj telah mencetak 3 gol dalam 2 kali pertandingan dan beliau juga berharap penonton ataupun Fans-fans dari Tim Persitaj akan terus mendukung dan terus memberikan support agar dapat melaju dengan mulus dalam setiap pertandingannya.(Rin)

Komentar

News Feed