Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:39 WIB

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Suaratanjab.com-kuala Tungkal

Masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H(lebaran ke-2) ,Kapolres Kabupaten Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K, MH melaksanakan bakti sosial pemberian bantuan sembako serta mengecek pasien terkonfirmasi COVID-19 yang melaksanakan isolasi mandiri. Di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Jumat (14/5/21)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabraha Polres Tanjab Barat, pelaksana tugas sementara Danramil 0419/Tanjab, Kapolsek Tungkal Ilir, Paursubbag binops Bagops Polres Tanjab Barat, Kepala Puskesmas Tungkal I dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Tungkal I.

READ  Bupati : Validasi Data Calon Pelanggan Jaringan Gas Sudah Selesai

Adapun pasien yang melakukan Isolasi Mandiri di kunjungi Kapolres berada di 4 tempat, pertama di Jl. Bengkinang Kelurahan Tungkal III, ke dua di Jl. Sumatra Kelurahan Sriwijaya, ke tiga berada di Gang Kelinci Kelurahan tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, dan yang terakhir berada di Jl. Manunggal II Ujung, Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

READ  Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati

Usai melakukan pengecekan oleh pihak Puskesmas Tungkal I, kemudian Kapoles lansung membagikan sembako.

Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada pasien yang terkonfirmasi Covid-19 agar tetap menerapkan prokes, menjaga diri dan menerapkan pola hidup sehat.

“Tetap menjaga protokol kesehatan, tetap semangat, tetap melakuakan upaya melindungi diri, terapkan pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker”. Himbau Kapolres

 

Share :

Baca Juga

Berita

Kemarin dilaporkan hilang sekarang sudah ditemukan

Berita

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa dibuka Wabup

Advetorial

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 kembali digelar Polres diKampung Nelayan

Berita

Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Agama

Safari Ramadhan Bupati dan Wabup di Desa Penyabungan

Berita

Bertempat di Polres Tanjab Barat diadakan Apel silaturrahmi dalam rangka Peringatan Hari Buruh Sedunia

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung