Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:39 WIB

Masih dalam suasana lebaran Kapolres mengecek Pasien terkonfirmasi Covid-19

Suaratanjab.com-kuala Tungkal

Masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H(lebaran ke-2) ,Kapolres Kabupaten Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K, MH melaksanakan bakti sosial pemberian bantuan sembako serta mengecek pasien terkonfirmasi COVID-19 yang melaksanakan isolasi mandiri. Di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Jumat (14/5/21)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabraha Polres Tanjab Barat, pelaksana tugas sementara Danramil 0419/Tanjab, Kapolsek Tungkal Ilir, Paursubbag binops Bagops Polres Tanjab Barat, Kepala Puskesmas Tungkal I dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Tungkal I.

READ  Bupati: banyak faktor sebagai penentu dan mempengaruhi derajat kesehatan masyarakat

Adapun pasien yang melakukan Isolasi Mandiri di kunjungi Kapolres berada di 4 tempat, pertama di Jl. Bengkinang Kelurahan Tungkal III, ke dua di Jl. Sumatra Kelurahan Sriwijaya, ke tiga berada di Gang Kelinci Kelurahan tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, dan yang terakhir berada di Jl. Manunggal II Ujung, Kelurahan Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

READ  Suprayogi Apresiasi sikap Bupati terkait permasalahan PT.WKS

Usai melakukan pengecekan oleh pihak Puskesmas Tungkal I, kemudian Kapoles lansung membagikan sembako.

Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada pasien yang terkonfirmasi Covid-19 agar tetap menerapkan prokes, menjaga diri dan menerapkan pola hidup sehat.

“Tetap menjaga protokol kesehatan, tetap semangat, tetap melakuakan upaya melindungi diri, terapkan pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker”. Himbau Kapolres

 

Share :

Baca Juga

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Bupati hadiri peresmian renovasi gedung Makodim 0419 Tanjab

Berita

Pembangunan Jalan Semangko diduga Mark Up

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Berita

Bupati Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah