Home / Advetorial / Berita / Daerah

Selasa, 28 Januari 2020 - 22:36 WIB

Lounching Perdana Bus Damri jurusan Senyerang-Kuala Tungkal

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal

Masyarakat Senyerang dan sekitarnya yang selama ini tidak mempunyai Transfortasi Darat menyambut gembira dengan di Operasikannya Bus Damri jurusan Pasar Senyerang-Kuala Tungkal.

Pihak Damri Jambi pada Senin, (27/01) bersama Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat telah menyerah kan 1(satu) buah Bus dari PT.Damri bertempat di keluraham Senyerang kecamatan Senyerng yang diterima langsung oleh Camat Senyerang  Suwarno, dan selanjutnya Bus tersebut diOperasionalkan pada Selasa (28/01).

Trayek Keberangkatan Bus Damri tersebut dimulai di Pasar Kelurahan Semyerang dan Kelurahan Teluk Nilau menuju Kuala Tungkal mulai pukul 08.30 wib dam pada pukul 15.00 wib dari Kuala Tungkal-Senyerang dengan tarif Rp 15.000.-.

READ  Secara Aklamasi Dadang dipilih menjadi Ketua KNPI

Camat kecamatan Senyerang pada Suaratanjab. Com mengatakan, “semoga dengan adanya Bus Damri ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dapat lebih menggiatkan ekonomi terutama dari segi perkebunan, dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat  Senyerang dan Sekitarnya dan tentunya terimakasih pada perhatian Pemerintah Kabupaten terutama pada Bupati yang selalu Peka dengan kebutuhan masyarakatnya.

READ  Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Selanjutnya Suwarno berharap masyarakatnya dapat memanfaatkan Bus tersebut dengan sebaik-baiknya dan bersama-sama juga memeliharanya.

Warga Senyeramg Saleh mengata kan,”kami tak menyangka akan ada kendaraan seperti Bus itu,selama ini kami kami pakai kendaraan Roda Dua(motor),disamping dapat mengurangi biaya mau belanja atau pergi Kuala Tungkal, Bus itu juga dapat memat hasil kebun dengan jumlah yang banyak, ucapan terimakasih kami pada Bupati yang telah selalu memperhatikan harapan dan kebutuhan warganya.(rin

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Advetorial

Menuju Tanjung Jabung Barat Maju,berdaya saing, Adil Dan sejahtera

Berita

Ketua Komisi II beralih dijabat oleh Suprayogi

Berita

Wabup meninjau kesiapan Pelaksanaan Vaksin khusus Lansia

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Advetorial

Bupati Gowes jelajahi kampung kopi Liberika

Advetorial

Sosialisasi peningkatan Destinasi wisata oleh Pemda Tanjabbarat

Advetorial

Upaya Pemkab untuk memperoleh sertifikasi kabupaten layak anak