oleh

Lomba Mc dalam rangka hari Ibu ke-88

SUARATANJAB.COM, KUALA TUNGKAL – Memeriahkan Hari Ibu Ke 88 Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 22 Desember, GOW Tanjabbar adakan lomba memgagas kretaivitas perempuan, salah satunya Lomba MC (master of ceremony), di Gedung PKK Kuala Tungkal, Selasa (06/12/16).

Lomba CM tersebut ditetukan membawakan acara puncak peringatan Hari Ibu Ke 88 itu, dibuka Ketua GOW Tanjabbar Ny. Djunasih Amir Sakib Sakib turut dihadiri pengurus dan perwakilan dari 23 organisasi perempuan se Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua GOW Ny. Djunasih Amir Sakib Sakib mengatakan, selain menyemarakan peringatan hari ibu ke 88, lomba dimaksudkan untuk membekali para kader agar bisa mengemas suatu acara dengan baik, yaitu setiap organisasi wanita memiliki seorang MC yang handal.

“Jangan sampai acara GOW atau acara yang lainnya jadi berantakan akibat tidak siapnya seorang MC dalam memandu,” ujarnya berharap acara berjalan lancar.

Ia juga berpesan kepada para peserta loma agar bisa mengikuti dengan serius. Serta ke depannya apabila diminta untuk menjadi MC harus sudah siap.

Laporan Ketua Panitia Ny. Fatmawati Jati Ahmad menyebutkan, dari 23 organisasi perempuan se Kabupaten Tanjabbar, hanya 17 organisasi yang mengutus peserta mengikuti lomba MC tersebut. Sementara juri dihadirkan diantaranya Ny. Jamaah, dari Staf Keprotokolan Pemkab Tanjab Barat, Ny. Nenden dan Ny. Mardiana Siregar,” ujarnya.

Dikatakannya perlombaan yang dilaksanakan tidak hanya Lomba MC saja tetapi banyak lomba seperti lomba latihan memasang manik-manik, lomba joget balon, lomba kata bersambung terakhir kegiatan bakti sosial. “Khusus untuk kegiatan bakti sosial mungkin dihari H,” jelasnya.

Keluar sebagai pemenang diantaranya, Juara 1 utusan DWP, juara II utusan Bunda Kandung dan Juara III dari PKK Tanjabbar. Selanjutnya harapan I utusan BKTM, harapan II dari IGTKI dan harapan III utusan Muslimat NU. Sedangkan hadiah pemenang akan dibagikan pada puncak acara peringatan hari ibu 22 Desember.RIN

imageimageimageimage

Komentar

News Feed