Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Bisnis / Daerah

Sabtu, 1 Mei 2021 - 10:16 WIB

Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat, Suprayogi Saipul, S.Ip, menghadiri Louncing Film Dokumenter berjudul KINIPAN di Kedai Kopi Kuale yang berlokasi di Pujasera jalan Patunas, Sabtu (17/04/21) bulan lalu.

Film Dokumter tersebut menceritakan tentang ZOLOLIS yaitu penyakit hewan yang bepindah kemanusia dan kesinambungan lingkungan.

Feri irawan sebagai orang yang mendokumentasikan Film tersebut saat dikomfirmasi media Hajarnews.com mengatakah bahwa, “Film ini menceritakan tentang perpindahan virus atau bakteri dari hewan ke manusia dan tentang kesinambungan Lingkungan,” jelasnya.

Fery irawan yang juga sebagai pemeran dalam film tersebut, menjelaskan kerusakan ekosistem dan permainan negara terhadap ruang pajak yg dimana ada konspirasi negara industri terhadap negara Indonesia

READ  Acara Musrenbang RKPD 2023 dihadiri ketua DPRD

Louncingnya Film tersebut mendapatkan apresiasi dari ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Intinya kita apresiasi Film ini dapat diputar diTanjab barat karna film ini penting banyak pesan-pesan yang disampaikan terkait masalah kerusakan lingkungan, penebangan hutan secara ilegal, dan ekspansinya Korporasi,” ujar Yogie.

Suprayogie juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menonton Film tersebut agar bisa melihat pentingnya kelestarian lingkungan.

“Dan juga terkait masalah proyek proyek besar Pemerintah, proyek-proyek penyimpangan yang sampai saat ini masih menjadi tanda tanya, dan ini penting untuk disampaikan kepada masyarakat khususnya kepada kalangan Muda, dan Film Dokumenter ini wajib dikosumsi dan di tonton bagi semua pihak sehingga kita bisa melihat kerusakan-kerusakan dan kejahatan-kejahatan hutan kita yang dilakukan oleh Korporasi Yang hari ini menguasai hutan kita,” harapnya.

READ  Bencana Tanah Longsor ditinjau wabup

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua KNPI Tanjabbar, Mapala Pamsaka, Relawan Mangrove, Mahasiswa Jambi.

Setelah acara nonton bareng Film Kinipan dilanjutkan dengan Open Donasi, Diskusi bareng Feri Irawan serta Buka Pusas Bareng.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ketua DPRD meminta kepada Tim Gugus Covid-19 untuk Transfaran dalam Penggunaan dana

Berita

Bupati mengikuti Rapat Forkopimda di Hotel Aston Jambi

Berita

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Berita

Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

Berita

LSM Petisi :Rehab kantor Bupati bagian Pemaksaan Kehendak

Agama

Wabup hadiri Apel pengamanan MTQ ke-50 di Polres

Berita

Qurban 7 ekor sapi dan 3 ekor Kambing oleh Polres Tanjabbarat

Berita

Prof.Nasaruddin Umar undang Bupati Dalam Kegiatan Book Launcing Serta Doa Untuk Bangsa