oleh

Laga Ketiga, Tim Suratin Tanjabbar Mampu Imbangi Siginjai Sakti Koja Jambi

-Sport-149 views
Tim Suratin U-17 Tanjab Barat Saat Akan Menghadapi Siginjai Sakti Kota Jambi, Sabtu (08/10)
Tim Suratin U-17 Tanjab Barat Saat Akan Menghadapi Siginjai Sakti Kota Jambi, Sabtu (08/10)

KUALA TUNGKAL – Laga ketiga Piala Suratin U-17 grup A, The Lobster muda Persitaj harus berjuang keras sore tadi saat melawan Siginjai Sakti Kota Jambi, Sabtu (08/10) di stadion KONI Tri Lomba Juang Kota Jambi. Persitaj harus puas bermain imbang 1-1.

“Hasil tanding ini seperti mengulang pada laga pertama bertemu Batanghari,” ujar Husaini manager tim Persitaj, Sabtu (08/10) petang.

Suratin Siginjai Sakti Kota Jambi unggul lebih dulu di babak awal. Sepanjang 45 menit, Suratin Siginjai terus menggempur pertahanan Suratin Persitaj. Meskipun terus menekan pertahanan Persitaj sampai akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol bagi Siginjai Sakti.

Tertinggal 1 gol dibabak pertama, mewarnai pertandingan yang cukup berat bagi tim Persitaj berjuluk Laskar Selempang Merah dibabak kedua sore tadi (Sabtu 08/10 red) untuk bisa memaksa hasil imbang dengan Siginjai Kota Jambi (SSKJ).

Di babak kedua, Tim yang diperkuat oleh pemain Timnas U-15 Amar Prayogi dkk, fighting spirit mereka tetap terjaga, dengan mengelorakan semangat untuk menang, alhasil 1 gol bersarang di jaring Siginjai melalui dicetakan Sani dimenit 60′, membuat pertandingan berakhir seri 1-1.

Atas pertahanan itu, Manager Tim Husaini tetap mengucap syukur atas hasil yang diraih anak asuhnya.

“Alhamdulilah, anak-anak berjuang tanpa lelah. Mereka sudah berupaya maksimal untuk menang, namun hasilnya tetap imbang,” ujar Husaini yang juga Ketua PSSI Tanjab Barat itu.

Dengan hasil imbang 1-1 tersebut, Persitaj masih ada di peringkat kedua dengan 5 poin dari 3 laga.

Semakin sengit lagi kata Saini, besok Minggu (09/10) uji berat dihadapi Persitaj untuk menentukan juara group melawan Persibiri Batanghari yang masih diurutan pertama dengan 6 poin.*RIN

Aministrator suaratan

Gambar Gravatar
Pimpinan redaksi : Fipirina.Y.SH Wartawan : Ramli Ritonga Wartawan: Iwan.Tr

Komentar

News Feed