Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Jumat, 18 Maret 2022 - 14:00 WIB

Kunker sekaligus silaturrahmi Dandempom II/2 disambut Bupati dan wabup

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Wakil Bupati Hairan, SH sambut langsung kunjungan kerja sekaligus silahturahmi Komandan Detasmen Polisi Militer (Dandempom) II/2 Jambi Mayor Cpm Anwar Burhan, SH beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Anak Ranting 2 Denpom II/2 Jambi Ny. Aya Burhan. Kamis (17/03).

Kegiatan penyambutan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati ini, juga turut dihadiri oleh Komandan Subdenpom Tanjab, Unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Tanjab Barat, Ketua GOW Tanjab Barat, Ketua DWP Tanjab Barat, Staf Ahli, Asisten serta Kepala OPD dan Para Kabag di Lingkungkan Setda Tanjab Barat.

Selain sampaikan ucapan selamat datang kepada Dandempom II/2 Jambi beserta rombongan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dalam sambutannya, Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag juga sampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari hari-hari, Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama jajaran Polri, TNI dan unsur lainnya selama ini telah melakukan komunikasi dan koordinasi untuk pengamanan event-event besar masyarakat, daerah dan Nasional.

READ  Sekda mengikuti Rapat Koordinasi Inflasi Daerah Tahun 2023

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Dandempom II/2 Jambi beserta rombongan dibumi serengkuh dayung serentak ke tujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat” ujar Bupati.
Selain itu, Bupati juga berharap dukungan Dandenpom II/2 dalam rangka mensukseskan proses Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Tanjung Jabung Barat.

“Saya beserta seluruh jajaran dan masyarakat Tanjung Jabung Barat menyampaikan harapan dan mohon dukungan dari Bapak Dandempom II/2 Jambi beserta jajarannya dalam menyukseskan proses pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat” tambahnya.

Menutup sambutannya Bupati berharap silahturahmi, komunikasi dan koordinasi secara intens yang berkelanjutan dapat terus terus terbina dengan baik dan lancar, sehingga dapat membawa berkah dan kemashalatan bagi masyarakat, khususnya.
Tanjung Jabung Barat.

READ  DPRD Tanjabbar Gelar Masa Reses ke-II Tahun Sidang 2023-2024

Sementara itu Dandempom II/2 Jambi Mayor Cpm Anwar Burhan, SH dalam sambutannya sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajarannya.
“tidak banyak yang ingin kami sampaikan hanya ungkapan rasa bahagia, bangga dan rasa terhormat atas sambutan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada kami selaku Dandempom II/2 Jambi dan jujur saya tidak menyangka akan disambut seperti ini”, Ujar Dandempom.

Dandempom juga berharap semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini terus berjalan dengan baik. Selain itu, Dandenpom juga himbau agar Subdenpom Tanjab dapat membina anggotanya dengan baik, serta mendukung tugas tugas TNI, Polri, dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Tingkatkan kerjasama dan jangan sampai ada yang bersinggungan. Kami siap mendukung tugas Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Tanjung Jabung Barat” tutupnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Wabup: bukber ini adalah moment spesial untuk menjalin silaturrahmi dengan Wartawan dan HMI

Berita

Keselamatan Berlalulintas Terwujudnya Indonesia Maju

Berita

Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Berita

Uji coba KMP.Surya 777 dihadiri Bupati

Berita

Tasyakuran satu Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat dan Hairan

Advetorial

Pengukuhan Paskibraka Tanjabbarat oleh Bupati

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati