oleh

Kunjungan bersama Stake Holder Parpol ke Sekretariat Nasdem Tanjabbarat

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal
Kepala Badan kesatuan Bangsa dan politik(Kaban kesbangpol) Tanjab Barat bersama KPU dan Bawaslu serta jajaran dari Polres melakukan kunjungan ke tiap-tiap sekretariat partai.

Untuk hari pertama kunjungan dilakukan ke sekretariat Partai Golkar, Partai Perindo, Partai Gerindra, Partai PAN, Partai Berkarya, Partai PKB, dan Partai PPP dan pada hari kedua kunjungan telah dilaksanakan ke sekretariat Partai PBB, Partai PKS.

Sekretariat partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendapat kunjungan pada hari ke-3 Kamis (8/11/18)),Kunjungan ke sekretariat DPD. Nasdem antaralain adalah Kaban Kesbangpol Tanjab Barat Drs.H.R Azis Muslim,M.Ap Ketua KPU Tanjab Barat Khairuddin,S.Sos jajaran Bawaslu Tanjab Barat serta dari jajaran Polres Tanjab Barat.

Pada kata sambutannya Kaban Kesbangpol mengatakan pemilu serentak yang sebentar lagi akan dilaksanakan bisa memicu konflik baik antara sesama caleg atau simpatisan capres,untuk itulah mereka mengadakan kunjungan kesekretariat partai-partai Politik, disamping untuk saling mengenal juga agar semua caleg dapat berkampanye dengan cara yang sejuk, aman dan damai serta dapat menahan diri untuk tidak memicu konflik, hendaknya setiap peserta Pemilu dapat saling menjaga etika dan menahan diri untuk tidak malakukan pelanggaran-pelanggaran, beliau juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Ketua,pengurus dan caleg-calegĀ  Nasdem yang telah bersedia meluangkan waktu dan menerima rombongannya.

Kedatangan stakeholder kesekretariat Nasdem ketua Partai Nasdem Tanjung jabung Barat Riano Jayarawardana,SH mengatakan kepada Suaratanjab.Com. ” saya menyambut baik kunjungan silaturrahmi tersebut dan merasa tersanjung,disamping bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi dan juga khususnya bagi pengurus partai dan caleg merupakan suatu pencerahan serta agar hubungan antara pelaksana pemilu dengan partai politik bisa lebih baik lagi dan bisa saling mengenal hingga nantinya tercipta pemilu yang sejuk, lancar, damai dan aman.

Terpisah ketika ditemui dikantornya Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tanjung jabung Barat Hadi siswa,S.Pd.I mengatakan”Kunjungan stakeholder pelaksana Pemilu yang digagas oleh Kapolres dan Pemerintah Daerah sangat bagus dan dihari ke-3 ini mereka mengunjung sekretariat partai Nasdem dan 3 partai lainnya, tentunya apa yang diharapkan semua pihak baik peserta ataupun Pelaksana Pemilu dapat terlaksana dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan Semua pihak,Lanjutnya menutup pembicaraannya (rin)

Komentar

News Feed