oleh

korban kebakaran menerima bantuan

Suaratanjab.COM, KUALA TUNGKAL — Pemkab Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi langsung salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran Jalan Kelurahan, RT 15, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, yang terjadi pada Jumat (11/11/16) sekitar pukul 10.00 WIB.

Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib yang sebelumnya menutup kegiatna Perkemahan Raimuna di Batang Asam, didampingi Kadis Dinas Sosnakertrasn Ismunandar, SH langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi kebakaran menyebutkan, bantuan diserahkan untuk memulihkan kondisi sosial masyarakat yang terkena musibah kebakaran hari ini.

Amir Sakib, meminta kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah ini untuk bersabar dan tabah menerima cobaan tersebut.

“Saya mengharapkan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini bersabar,” utur Wabup.

Wabup berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk warga yang terkena musibah. Dimana hal itu merupakan wujud Perhatian Pemkab Tanjabbar terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Pantauan di lapangan donasi yang diserahkan berbentuk paketan makanan cepat saji, selimut, tikar, pakaian anak dan lainnya.

Sementara Kadis Sosnakertrans mengatakan, selain bantuan, posko sangdang pangan dan kesehatan akan segera didirikan.*Rin

image image

Komentar

News Feed