Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Finansial

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:09 WIB

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Suaratanjan.com-Kuala Tungkal

Bersama Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat tinjau kondisi Jembatan Kol. Achmad Sugeng di Bram Itam, senin (21/06).

Berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan, kondisi oprit jembatan yang menghubungkan Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan tersebut sudah sangat memprihatinkan.

Bupati dalam hal ini meminta Pihak Dinas PUPR Tanjabbar agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya. Informasi terakhir, kemungkinan perbaikan akan di laksanakan pada bulan juli mendatang.

READ  Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Turut mendampingi Bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Hasil koordinasi dengan PU.Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini, pekerjaan nya sedang proses tender, sedang masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah kontrak. Bupati perintahkan PU untuk mengkoordinasikan agar PU.Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari Raya Idul Adha hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak. Apabila pu provinsi tidak sanggup beliau perintahkan PU Kabupaten segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalu lintas orang dan barang di jalan tersebut.

READ  Atlet Taekwondo Tanjabbarat meraih berbagai Prestasi dan Medali

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati Safari Jumat di Sungai Serindit

Berita

Wabup melayat Almarhum Suhaili mantan Kades Mandala Jaya

Berita

Ketua DPRD mengikuti Upacara Peringatan HAORNAS ke-39 tahun 2022

Berita

Bupati menghadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggul Propinsi jambi

Berita

Tes Urine ASN Tanjabbarat dipantau langsung oleh Bupati

Berita

Terkait TPA Lubuk Terentang Ketua Komisi II akan panggil BLHD

Berita

Jalur Operasional mobil sampah wilayah Ulu diresmikan Bupati

Berita

Dengan sepeda motor,Bupati meninjau kawasan wisata Mangrove