Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Finansial

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:09 WIB

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Suaratanjan.com-Kuala Tungkal

Bersama Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat tinjau kondisi Jembatan Kol. Achmad Sugeng di Bram Itam, senin (21/06).

Berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan, kondisi oprit jembatan yang menghubungkan Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan tersebut sudah sangat memprihatinkan.

Bupati dalam hal ini meminta Pihak Dinas PUPR Tanjabbar agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya. Informasi terakhir, kemungkinan perbaikan akan di laksanakan pada bulan juli mendatang.

READ  Ketua DPRD menghadiri Pelaksanaan Vaksin massal

Turut mendampingi Bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Hasil koordinasi dengan PU.Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini, pekerjaan nya sedang proses tender, sedang masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah kontrak. Bupati perintahkan PU untuk mengkoordinasikan agar PU.Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari Raya Idul Adha hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak. Apabila pu provinsi tidak sanggup beliau perintahkan PU Kabupaten segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalu lintas orang dan barang di jalan tersebut.

READ  Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

Share :

Baca Juga

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Advetorial

Pemda Tanjabbarat berikan bantuan Sembako untuk 20.000 lebih masyarakatnya yang terdampak Covid-19

Advetorial

DPRD Tanjabbar Gelar Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Berita

Terkait TPA Lubuk Terentang Ketua Komisi II akan panggil BLHD

Berita

Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

Berita

Ketua DPRD Hadiri Acara Lelang Kelenteng Leng San Keng Kualatungkal