Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Ekonomi / Finansial

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:09 WIB

Kondisi Jembatan Bramitam ditinjau Bupati dan Wabup

Suaratanjan.com-Kuala Tungkal

Bersama Wabup Hairan, Bupati Anwar Sadat tinjau kondisi Jembatan Kol. Achmad Sugeng di Bram Itam, senin (21/06).

Berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan, kondisi oprit jembatan yang menghubungkan Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan tersebut sudah sangat memprihatinkan.

Bupati dalam hal ini meminta Pihak Dinas PUPR Tanjabbar agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya. Informasi terakhir, kemungkinan perbaikan akan di laksanakan pada bulan juli mendatang.

READ  Wabup Audiensi bersama KNPI

Turut mendampingi Bupati dan wabup meninjau jembatan penghubung desa tersebut, Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, Pihak Kecamatan dan Desa.

Hasil koordinasi dengan PU.Provinsi, ruas jalan tersebut akan ada penanganan pada tahun ini, pekerjaan nya sedang proses tender, sedang masa sanggah, kemungkinan akhir bulan ini sudah kontrak. Bupati perintahkan PU untuk mengkoordinasikan agar PU.Provinsi melaksanakan penanganan darurat menjelang hari Raya Idul Adha hal ini dikarenakan sudah sering terjadi kecelakaan di jembatan sugeng akibat oprit jembatan yang rusak. Apabila pu provinsi tidak sanggup beliau perintahkan PU Kabupaten segera lakukan penanganan darurat demi keselamatan lalu lintas orang dan barang di jalan tersebut.

READ  Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Berita

Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara

Berita

Bupati menghadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggul Propinsi jambi

Berita

Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77

Berita

Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Berita

Ketua DPRD ucapkan selamat buat Dandim baru Makodim 0419 Tanjabbarat

Daerah

Sekda hadiri peringatan hari Lahir Pancasila secara Virtual

Agama

Kapolres berharap melalui Bukber ini Sinergitas dan Silaturrahmi antara Polres dan Rekan-rekan Media akan terus terjalin