oleh

Kompetisi sepakbola antar perusahaan akan dimulai hari ini

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal.

Kompetisi sepakbola antar perusahaan yang dulu dikenal dengan nama Galakarya atau Liga Karyawan akan hadir kembali dengan nama baru ‘Lipesia’ yang merupakan singkatan dari Liga Pekerja Indonesia.

Lipesia merupakan kegiatan Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berkoordinasi dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan digelar di 34 provinsi di Indonesia.
Melibatkan 544 perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Negara dan kick off pertama jumat (02/02) di stadion karya bakti kuala tungkal.

“Jumlah peserta di setiap provinsi 16 tim. Ke-16 tim dibagi ke dalam beberapa grup. Bertanding menggunakan sistem setengah kompetisi. Para juara provinsi akan bertanding di 6 Zona Regional yang dibagi ke dalam 8 grup. Para juara grup berhak melaju ke babak 8 Besar Nasional, dan untuk Tanjabarat sendiri mengutus 4 tim ” ungkap Husaini Ketua Askab PSSI Kab.Tanjabarat

“ hari ini (red.jum’at) kan dimulai pertandingan pertama . WKS melawan LPPP, pukul 14.00 wib lanjut husaini
Sementara kadis tenanga kerja H.noor setiabudi mengatakan lipesia sudah siap digelar hari ini(red.jum’at persiapan panitia sudah fix dan gratis bagi masyrakat yang ingin menonton di stadion bakti karya kuala tungkal “ujarnya.(rin/hms)

Komentar

News Feed