Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Politik

Senin, 1 Maret 2021 - 19:44 WIB

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Kuala Tungkal-Suaratanjab. Com

Persoalan pekerjaan Rabat Beton yang salah lokasi yang dikerjakan pihak Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Tanjabbar, melalui rekanan.

Anggota Tewan Tanjabbar Komisi II, Syufrayogi Saiful turun langsung melakukan pengecekan mengenai permasalahan pembangunan jalan rigid beton yang seharusnya di bangun dari Blok E menuju RT 20 namun di bangun di titik awal RT 20.

Terhadap permasalahan ini, Yogi sapan akrabnya langsung mengambil langkah untuk melakukan rapat bersama dengan pihak terkait di kantor lurah.

READ  Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Dalam rapat dihadiri oleh Lurah Tungkal III, Jamhur, Ketua RT 20, Ismed, Ketua RT 04, Mailinda. Selain itu dalam rapat ini juga di hadiri oleh PPTK, Konsultan Perencana.

Dari temuan dilapangan kata Yogi, “jalan tersebut sudah jelas menyalahi DPA yang ada. Jalan yang di bangun tersebut memang seharusnya di bangun di dari Blok E menuju RT 20″.

READ  Bantuan CSR Bank Tanggo rajo dan Bank jambi diserahkan secara Simbolis oleh Bupati pada Safari Ramadhannya

Disampaikannya lagi,”bahwa yang di bangun juga bukan merupakan kawasan melainkan jalan perumahan. Disisi lain, berdasarkan pertanyaan yang di ajukan oleh Yogi kepada pihak Pengawas terkait dengan koordinasi, ternyata tidak ada”.

“Ini jelas salah, pertama tidak sesuai DPA, seharusnya yang di bangun adalah jalan kawasan dari Blok E menuju RT 20. Sementara yang di bangun di RT 20,” katanya lagi.(dprd)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Rakerda DPD Partai Nasdem Tanjabbarat terselenggara lancar dan sukses

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Kunker LAM jambi diterima Wakil Bupati

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Rumah singgah diresmikan Bupati

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Advetorial

Bupati sholat Idul Adha di Masjid Syeikh Usman Kuala Tungkal

Berita

Bupati hadiri Pelakasanaan Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021