Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Senin, 1 Maret 2021 - 19:44 WIB

Komisi II DPRD Tanjabbarat turun langsung pengecekan pembangunan Rigid beton

Kuala Tungkal-Suaratanjab. Com

Persoalan pekerjaan Rabat Beton yang salah lokasi yang dikerjakan pihak Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Tanjabbar, melalui rekanan.

Anggota Tewan Tanjabbar Komisi II, Syufrayogi Saiful turun langsung melakukan pengecekan mengenai permasalahan pembangunan jalan rigid beton yang seharusnya di bangun dari Blok E menuju RT 20 namun di bangun di titik awal RT 20.

Terhadap permasalahan ini, Yogi sapan akrabnya langsung mengambil langkah untuk melakukan rapat bersama dengan pihak terkait di kantor lurah.

READ  Sosialisasi Perbup No.6 tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Sekda

Dalam rapat dihadiri oleh Lurah Tungkal III, Jamhur, Ketua RT 20, Ismed, Ketua RT 04, Mailinda. Selain itu dalam rapat ini juga di hadiri oleh PPTK, Konsultan Perencana.

Dari temuan dilapangan kata Yogi, “jalan tersebut sudah jelas menyalahi DPA yang ada. Jalan yang di bangun tersebut memang seharusnya di bangun di dari Blok E menuju RT 20″.

READ  Tanam Padi Perdana di Sungai Nibung dihadiri Bupati

Disampaikannya lagi,”bahwa yang di bangun juga bukan merupakan kawasan melainkan jalan perumahan. Disisi lain, berdasarkan pertanyaan yang di ajukan oleh Yogi kepada pihak Pengawas terkait dengan koordinasi, ternyata tidak ada”.

“Ini jelas salah, pertama tidak sesuai DPA, seharusnya yang di bangun adalah jalan kawasan dari Blok E menuju RT 20. Sementara yang di bangun di RT 20,” katanya lagi.(dprd)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 dibuka Bupati

Berita

Apel bersama di Mapolres Tanjabbarat Wabup ikut hadir

Advetorial

Bupati menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Propemperda

Advetorial

Bupati menjadi IRUP pada HUT Pemadam kebakaran dan Pemyelamatan ke-101

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota PPK

Agama

Selesai Sholat Bupati sembelih hewan qurban

Berita

Wabup berharap Rumah Dinas ini dapat menjadi tempat.yang Nyaman dan penuh kebahagiaan

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024