Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Pendidikan

Sabtu, 22 Mei 2021 - 21:46 WIB

Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Suaratanjab.com-kuala tungkal

Dalam rangka pelaksanaan program kerja bidang Teritorial, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat dengan tema, “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Kamis lalu (20/5/2021)

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pasiter Kapten Inf Adil Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan Komsos tersebut.

Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat, juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama.

READ  Kunjungan PERPANI diterima Bupati dirumah Dinas

“Komunikasi sosial ini sangatlah penting dilaksanakan, selain sebagai ajang silahturami dan membangun jiwa kebangsaan, juga untuk memupuk rasa cinta kepada Bangsa dan Negara, dan melalui komsos ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat,” kata Pasiter.

Pasiter juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah membantu dan mendukung berbagai kegiatan TNI Jajaran Kodim 0419/Tanjab.

 

“Kami akan selalu merajut silaturahmi dengan komponen masyarakat lainnya, sehingga menciptakan suatu hubungan yang harmonis,” ungkap Pasiter.

READ  Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

Pada kesempatan tersebut, Pasiter meminta agar seluruh komponen masyarakat dapat berperan dalam mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda, Purnawirawan Kodim 0419/Tanjab, Anggota PWI Tanjab Barat, Anggota Menwa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Pramuka SWK Dim 0419/Tanjab serta Pelajar SMKN 1 Tanjab Barat dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tanya jawab serta saran dan masukkan dari para peserta dan diakhiri dengan pemberian bantuan sembako pada para Purnawirawan yang ada ditanjabarat.

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Berita

Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

Berita

Peringatan Hari Keluarga Nasional secara Virtual dihadiri Bupati dan istri

Agama

Wabup safari Ramadhan ke Pengabuan

Berita

19 Desa diupayakan Bupati untuk dialiri Listrik sebelum Ramadhan

Advetorial

Pasien 05 Covid-19 Tanjabbarat dinyatakan sembuh

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung

Berita

Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati