Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Kamis, 27 Mei 2021 - 15:07 WIB

Ketua TP PKK mengikuti acara Halal Bihalal

Suaratanjab.com-Kuala tungkal

Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat mengikuti acara Halal Bi Halal TP PKK Kabupaten Dengan TP PKK Kecamatan Dan Kelurahan yang di laksanakan secara virtual di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, kamis (27/5).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK menyampaikan gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat. Pemberdayaan keluarga meliputi segala upaya bimbingan, pembinaan dan pemberdayaan agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri.

READ  Bupati menghadiri pelantikan Ketua umum dan Pengurus PELTI Tanjabbarat 2022-2025

Ibu Hj. Fadhilah Sadat pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh pengurus dan kader PKK untuk menjadi motor penggerak dan berada di garda terdepan dalam menekan dan memerangi isu stunting pada anak. Isu stunting menjadi hal serius yang harus di antisipasi bersama. Hal ini sangat penting karena stunting berpotensi menurunkan kualitas sumber data manusia, generasi penerus bangsa.

READ  Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh kader khususnya yang tergabung dalam pokja IV, untuk bersatu, bahu-membahu memerangi stunting agar kualitas pertumbuhan anak-anak kita bisa terjaga dengan baik,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati mengadakan pertemuan dengan PT.PGN membahas jaringan Gas rumah tangga

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna-1 Raperda RPJMD

Berita

Reses ke II ketua DPRD diDapil II Betara dan Kuala Betara

Berita

Panen Raya dihadiri Bupati

Berita

Kemarin dilaporkan hilang sekarang sudah ditemukan

Agama

Desa Tanjung Paku menjadi Tujuan safari Ramadhan Pemkab kali ini

Berita

Bupati menjadi IRUP pada Upacara Hari Pendidikan Nasional 2022

Berita

Ketua Komisi II DPRD Pinta Permasalahan Banjirnya Lahan Warga Cepat Diselesaikan