Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah

Minggu, 6 Februari 2022 - 11:59 WIB

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PC-PMII

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII).

“Selamat atas terselenggaranya pelantikan pengurus Cabang PMII Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kopri PMII Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutur Ketua DPRD, dilangsir dari Akun Facebook Abdullah Ketua, Rabu (02/02/22).

READ  Launching SPM secara Virtual dihadiri sekda

H. Abdullah juga mengharapkan agar PMII dapat maju dengan cara pengkaderan dan turut berkontribusi dalam membangun Tanjabbar.

“Saya harap kader PMII dapat tumbuh subur dan melakukan pergerakan yang positif di Bumi Serengkuh dayung Serentak Ketujuan serta bisa ikut berkontribusi dalam membangun Tanjabbar,” pungkasnya.

READ  Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PC-PMII dan KOPRI PMII Tanjung Jabung Barat Ke – X Masa Khidmat 2022 sekaligus Talkshow Bertemakan Media Digital dan Sumber Daya Manusia “Great Leaders in The Millenial Era”, dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Share :

Baca Juga

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Agama

Safari Perdana didesa Pantai gading dipimpin wabup

Berita

Rapat Koordinasi Ketersediaan dan Ketahanan Pangan dihadiri Plt.Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Konsultasi KLHS RPJMD dibuka Sekda

Berita

Peresmian Hotel Grand Ar-riyadh oleh Bupati

Berita

Workshop Pengelolaan Keuangan dan Audit Puskesmas dan Rs dibuka Bupati

Berita

Bupati meninjau Tanggul jebol di Parit Gantung