Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Senin, 16 Agustus 2021 - 15:44 WIB

Ketua DPRD Tanjabbarat turut hadir pada Acara Pisah Sambut Kapolres

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Tanjabbarat menghadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, M.H dan AKBP Muharman Arta, S.IK Bersama Pemkab Tanjab Barat, Sabtu 14 Agustus 2021 Jam 19.30 di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat.

Hadir pada acara ini antaralain Bupati,Wakil Bupati,Dandim 0419/Tanjab,Kajari Kuala Tungkal,Ketua PA Kuala Tungkal,Ketua PN Kuala Tungkal/ mewakili,Sekretaris Daerah
Asisten Pemerintahan dan Kesra,Kepala Pelaksana BPBD,Kadis Sosial,Kadis Kesehatan
Kadis PUPR,Kadis Kominfo dan undangan lainnya,

Penyampaian Pesan Kesan AKBP Guntur Saputro antaralain adalah,”Terimakasih kepada Bapak Bupati dan Pemkab yang telah menyiapkan dengan baik acara malam pisah sambut bagi kami dengan kepatuhan Prokes. Tradisi kebaikan menyambut yang baru hadir dan mengantar yang pergi”.

READ  Rapat Paripurna Istimewa digelar DPRD Tanjabbarat

“1 tahun 7 bulan bertugas di tanjab barat, saya sangat berterimakasih Pak Bupati, Forkopimda, OPD, semua bahu membahu gotong royong dalam menjaga keamanan, ketertiban dan juga kesehatan masyarakat di tengah pandemi. Mungkin belum maksimal tapi kita sudah berupaya optimal”.

“Selamat datang kapolres baru, kapolres termuda di polda jambi dan tanjab barat, pastinya berprestasi dan bisa memimpin kepolisian tanjab barat dengan baik membantu pemkab”.

“Kami haturkan terimakasih dan rasa hormat yg setinggi-tingginya, penghargaan yg sebasar2nya kepada Bpk Bupati, Forkopimda dan OPD sehingga selama bertugas dapat melaksanakan dengan baik. Kami sangat merasakan kekeluargaan yang baik di Kabupaten tanjab barat”.

“Tanjab Barat sudah kami anggap rumah pribadi. Terimakasih sambutan yang baik selama ini. Kami mohon diri, mohon pamit mohon doakan kami bisa bertugas dg baik di tempat baru,demikian beliau mengakhiri kata sambutannya.

READ  Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Pada kesempatan yang sama Perkenalan AKBP Muharman Arta,mengatakan,”Secara pribadi dan kedinasan kami mohon izin bergabung di Tanjab barat, semoga bisa diterima dengan baik, bisa bersilaturahmi, kami bisa berperan memberikan sumbangsih dalam membangun tanjab barat. Kami akan berikan yang terbaik untuk Tanjab Barat,pungkasnya.

Malam Pisah Sambut diakhiri dengan Pemberian Cendramata kepada AKBP Guntur Saputro dan istri oleh Bupati Tanjab Barat dan Ketua TP PKK, Wakil Bupati dan istri, Ketua DPRD, Dandim dan istri, Kajari, Ketua PA dan istri, Sekda dan istri serta Foto bersama.

Share :

Baca Juga

Agama

Kunjungan Safari Ramadan MUI Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Istiqomah dihadiri Bupati

Berita

Antisipasi Rawan Kecelakaan Satlantas Polres Tanjabbarat Lakukan Pengecekan

Berita

Bupati menyambut Kunker Kemenkumham Jambi

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Panitia Khusus DPRD dan Pendapat Akhir Bupati Terhadap LKPJ Tahun 2022

Berita

Rumah Perlindungan Lansia dikunjungi Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Syukuran Hari Bakti Imigrasi ke-74 tahun 2024 di Aula Kantor Imigrasi Kuala Tungkal

Berita

Bahas masalah tata niaga Pinang Bupati Gelar Pertemuan Bersama Gubernur Jambi

Berita

Bupati dan Wakil Bupati Aktif Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024