Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:41 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE mengahadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertajuk “Polri yang Persisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” bertempat di Kantor Polres Tanjab Barat, Selasa (05/07/22).

Acara diawali dengan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilakukan secara serentak di seluruh Republik Indonesia melalui via virtual.

Mengawali Sambutanya, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK sampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir, ia berharap semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini dapat memperbaharui motivasi semangat kerja terkhusus anggota-angota polisi di Polres Tanjab Barat yaitu untuk berbakti kepada negara yang dimana dalam hal ini memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Tanjabbar.

READ  Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara tahun ini, kami sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan khususnya ke masyarakat. Baik itu dalam kegiatan bhakti sosial, bantuan sosial, maupun kegiatan-kegiatan lomba yang mudah-mudahan bisa turut membantu pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat khususnya,” ungkap Kapolres.

READ  Peringatan HKG PKK ke-50 yang dilakukan secara Virtual dihadiri H.Fadhilah Sadat

Sementara itu Ketua DPRD mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujarnya, dikutip dari Akun Facebook Abdullah SE.

“Terima kasih atas pengabdian yang luar biasa selama ini untuk selalu mengayomi dan melindungi masyarakat Indonesia,” tutur Datuk Dullah (Sapaan Akrabnya).

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Rapat Paripurna Pertama Penyampaian LKPJ Tahun Anggaran 2021 digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Berita

Terkait TPA Lubuk Terentang Ketua Komisi II akan panggil BLHD

Berita

MUSRENBANG tahun 2022 dibuka langsung oleh Bupati

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?

Berita

Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Berita

Wakil Bupati hadiri rapat Paripurna IV DPRD Tanjabbarat