Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Rabu, 27 Juli 2022 - 12:41 WIB

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE mengahadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang bertajuk “Polri yang Persisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” bertempat di Kantor Polres Tanjab Barat, Selasa (05/07/22).

Acara diawali dengan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilakukan secara serentak di seluruh Republik Indonesia melalui via virtual.

Mengawali Sambutanya, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK sampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir, ia berharap semoga di hari Bhayangkara ke-76 ini dapat memperbaharui motivasi semangat kerja terkhusus anggota-angota polisi di Polres Tanjab Barat yaitu untuk berbakti kepada negara yang dimana dalam hal ini memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Tanjabbar.

READ  Rakor Rutin Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023 diikuti Sekda melalui Zoom Meeting

“Dalam rangkaian hari Bhayangkara tahun ini, kami sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan khususnya ke masyarakat. Baik itu dalam kegiatan bhakti sosial, bantuan sosial, maupun kegiatan-kegiatan lomba yang mudah-mudahan bisa turut membantu pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat khususnya,” ungkap Kapolres.

READ  Sekda Hadiri Haul Ke-13 Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab di Masjid Al-Ukhuwwah

Sementara itu Ketua DPRD mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujarnya, dikutip dari Akun Facebook Abdullah SE.

“Terima kasih atas pengabdian yang luar biasa selama ini untuk selalu mengayomi dan melindungi masyarakat Indonesia,” tutur Datuk Dullah (Sapaan Akrabnya).

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Berita

H. Abdullah Terpilih Menjadi Ketua PBSI Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2025

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

Berita

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Hari Lahr Pancasila

Berita

Abdullah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjabbarat

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna-1 Raperda RPJMD

Berita

5000 jiwa berhasil diselamatkan Polres Tanjabbarat dengan dimusnahkannya 1 kg lebih Sabu hari ini