Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Olah Raga

Minggu, 6 Februari 2022 - 12:02 WIB

Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) H. Abdullah, SE Resmi Dilantik Sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Jabung Barat Masa Bakti 2021-2025, Sabtu (05/02/22).

Ketua Umum PBSI Tanjab Barat H. Abdullah, SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik dari Pemerintah mau pun Para OPD terkait atas dukungannya sehingga PBSI dapat tumbuh dan berprestasi.

“Kami berharap Pemerintah terus mendukung baik dari segi anggaran maupun lainya, sehingga dapat di gunakan dalam pembinaan atlet agar dapat bersaing dengan Kabupaten lainnya,” tutur H. Dullah, sapaan akrab Ketua DPRD.

“Serta kami dari PBSI Tanjab Barat siap menjadi tuan rumah Kejurprov Jambi pada tahun 2022 ini,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifuddin SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus PBSI Periode 2021-2025, ia berharap PBSI dapat mencari terobosan sehingga tujuan PBSI dapat terus berkesinambungan yang mana menurutnya cabor PBSI merupakan salah satu cabor yang membutuhkan dana yang besar.

READ  Bantuan pribadi walikota jambi untuk biaya pendidikan 138 pelajar jambi

Ketua Umum Pengurus PBSI Provinsi Jambi M. Kadri juga ingatkan agar rumusan susunan kerja PBSI Tanjab Barat untuk dapat dikerjakan secara solid dan kompak serta berkesinambungan dalam pembangunan perbulutangkisan di Tanjabarat.

“Selamat bekerja berikanlah Kontribusi maksimal di tingkat Provinsi Jambi Maupun tingkat Nasional terutamanya di Kabupaten Tanjab Barat” katanya.

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag mengatakan, selaku Kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya acara pelantikan PBSI Kabupaten Tanjab Barat. Bupati juga berharap dan Rakerda 1 PBSI dapat dijadikan sebagai sarana untuk menentukan langkah kedepan dalam membina dan mengembangkan olahraga bulutangkis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

READ  Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan dan Pertanggungjawaban Pelaksana APBD tahun anggaran 2020

“Selamat atas terpilihnya pengurus PBSI Tanjab Barat periode 2020-2025 untuk dapat tingkatkan pengabdian serta memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan olahraga bulutangkis di Tanjung Jabung Barat di masa mendatang,” ujar Bupati.

Kegiatan Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Hotel Masa Kini ini juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Plt Kadis Parpora, Kadis DPMPTSP yang juga Ketua PBSI Tanjab Barat Periode 2016-2020, Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua PBSI Jambi beserta rombongan, Para Ketua Cabor KONI Tanjab Barat, para Penasehat dan pengurus PBSI Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Berita

IWO kembali berkibar di Bungo

Advetorial

Pembukaan calon Taruna Baru Poltek AUP tahun 2020/2021

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Berita

Balai Adat di Merlung ditinjau Bupati dan wabup

Berita

Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Berita

Upacara HUT Brimob ke-76 dihadiri Wakil Bupati