Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:45 WIB

Ketua DPRD reses ke Desa Kuala Indah

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, SE selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses di Desa Kuala Indah, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (08/07/21)

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan imfrastruktur dan keluhan di saat pandemi menjadi yang lebih banyak di sampaikan masyarakat Desa Kuala Indah.

“Karena reses Tahap III ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol Covid-19 dan tidak berlama-lama dalam pertemuan,” ujar H. Abdullah

Di hadapan masyarakat Desa Kuala Indah, H. Abdullah menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, masyarakat hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.

READ  Bupati :Kita memerlukan dana yang cukup banyak terkait sanitasi

Lanjut H. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“Tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat,” kata politisi PDI perjuangan tersebut.

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepanndan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” terangnya.

READ  Rapat sengketa tanah warga dengan PT.WKS di fasilitasi oleh komisi II DPRD

Sementara itu kades Kuala Indah, Nazmi mengucapkan terima kasih kepada H. Abdullah yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat desa Kuala Indah, tentunya ini momentum bagi masyarakat Desa Kuala Indah langsung bertatap muka dan menyampaikan aspirasi langsung dengan Ketua DPRD Tanjab Barat.

“Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa, pemerintah dan masyarakat langsung berkomunikasi dengan Ketua DPRD, semoga aspirasi masyarakat desa Kuala Indah bisa Pak Abdullah wujudkan” tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pemerintah desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta mahasiswa KKN UIN Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Dengan sepeda motor,Bupati meninjau kawasan wisata Mangrove

Berita

Ketua DPRD Tanjabbar Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Berita

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Berita

Pelabuhan Penyebrangan Roro di resmikan

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2021

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Berita

Secara Daring Bupati menghadiri acara VLH dan KLA diruang Pertemuan