Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Kamis, 14 September 2023 - 16:37 WIB

Ketua DPRD mengikuti Rakor Pemberantasan Korupsi di Jambi

Suaratanjab.com-JAMBI

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi bersama Kepala Daerah dan Ketua DPRD se-Provinsi Jambi di Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (14/09/23).

Rakor tersebut juga di ikuti Bupati Tanjabbar, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, Kepala Dinas PUPR, Kepala DLH, Plt Kadis PMD, Kabag Hukum dan Kabag Ekonomi.

READ  Angka kecelakaan meningkat, SatLantas Polres Tanjab Barat melaksanakan giat Safety Riding di Kecamatan Betara

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi Drs Al Haris menyampaikan pentingnya pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing, baik eksekutif maupun legislatif sesuai kompetensi dan kewenangannya terutama berkaitan dengan isu-isu strategis seperti pemilihan umum.

“Kami monitor Bapak/Ibu semuanya, baik Kepala Daerah, Sekda sebagai Tim Anggaran Pendapatan Daerah (TAPD) maupun Anggota Dewan terkait dengan kegiatan dan tugas pokok Bapak/Ibu semuanya. Hati-hati, kami sudah ingatkan,” tegasnya.

READ  Wakil Ketua I DPRD Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Pada kesempatan tersebut juga Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menerima dokumen sertifikat tanah sebanyak 16 sertifikat.

Sementara dokumen sertifikat yang diserahkan lainnya, Kabupaten Merangin sebanyak 25 sertifikat, Bungo sebanyak 4 sertifikat, Kerinci sebanyak 9 sertifikat dan Sungai Penuh sebanyak 12 sertifikat. Selain itu kabupaten lainnya yang juga mendapatkan sertifikat, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Tebo, Kabupaten Batanghari dan Kota Jambi.

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Berita

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Bupati: Keterwakilan Perempuan di Pemerintahan ataupun Parpol masih jauh dari yang diinginkan

Berita

Bupati : jadikan momen Jambore PKK sebagai Evaluasi Program Kegiatan Program Kegiatan PKK

Berita

Ketua Komisi II DPRD Pinta Permasalahan Banjirnya Lahan Warga Cepat Diselesaikan