Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ketua DPRD menghadiri Upacara Puncak HUT Tanjabbarat yg ke-57

Suaratanjab.com,-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Tanjabbarat menghadiri Puncak peringatan Hari jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara peringatan di halaman Kantor Bupati, Rabu pagi (10/08).

Pada kegiatan upacara peringatan yang dilaksanakan setiap tanggal 10 Agustus tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bertindak langsung sebagai Pembina Upacara Upacara. Upacara peringatan tersebut juga diikuti Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat, ASN dan TKK, Ormas, OKP, Ketua Lembaga Adat, Tokoh Adat, Pemuka Agama, Mahasiswa, Pelajar dan Undangan Lainnya.

READ  Pejabat Struktural dilantik Bupati

Uniknya, selain peserta upacara yang mengenakan pakaian adat teluk belango yang merupakan ciri khas adat melayu, istruksi upacara juga disampaikan dengan bahasa melayu.

Dalam arahannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57
tahun 2022 yang mengusung tema “Semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Berkah,” memiliki makna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema covid-19.

READ  Mantan Napi pimpin Partai? Layakkah?

“Kami sadari dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sedang berkembang tidaklah mudah seperti
membalikkan telapak tangan, banyak kekurangan, banyak permasalahan yang harus dikurangi, disamping itu diperlukan banyak dana, pikiran dan tenaga yang lebih dalam membangun Kabupaten yang kita cinta’i.” Ucap Bupati Anwar Sadat

Share :

Baca Juga

Berita

Wakil Bupati menghadiri Rapat Paripurna kedua DPRD tahun Anggaran 2022

Berita

Rapat Paripurna DPRD penyampaian pandangan Fraksi-fraksi

Berita

Ketua Komisi II DPRD Tanjabbar Tinjau Lokasi Banjir Kecamatan Bramitam

Berita

Anwar Sadat : Saya ingin APIP menjadi menjadi Mata dan Telinga Kepala Daerah

Berita

Kunjungan kerja Bupati ke Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

Berita

Wartawati Kilasindonesia.com Babak Belur Dikeroyok 4 Orang Istri Oknum Polisi

Berita

Menggunakan Senjata Tajam warga mengancam Petugas Karhutla

Berita

Wabup Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-77