Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:45 WIB

Ketua DPRD menghadiri Upacara Puncak HUT Tanjabbarat yg ke-57

Suaratanjab.com,-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Tanjabbarat menghadiri Puncak peringatan Hari jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar upacara peringatan di halaman Kantor Bupati, Rabu pagi (10/08).

Pada kegiatan upacara peringatan yang dilaksanakan setiap tanggal 10 Agustus tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bertindak langsung sebagai Pembina Upacara Upacara. Upacara peringatan tersebut juga diikuti Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Sekretaris Daerah, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP Tanjung Jabung Barat, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekretariat Daerah Tanjung Jabung Barat, ASN dan TKK, Ormas, OKP, Ketua Lembaga Adat, Tokoh Adat, Pemuka Agama, Mahasiswa, Pelajar dan Undangan Lainnya.

READ  Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Bupati bertindak sebagai Inspektur Upacara

Uniknya, selain peserta upacara yang mengenakan pakaian adat teluk belango yang merupakan ciri khas adat melayu, istruksi upacara juga disampaikan dengan bahasa melayu.

Dalam arahannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57
tahun 2022 yang mengusung tema “Semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Berkah,” memiliki makna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema covid-19.

READ  Ketua DPRD resmi menjabat sebagai Ketua PBSI

“Kami sadari dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sedang berkembang tidaklah mudah seperti
membalikkan telapak tangan, banyak kekurangan, banyak permasalahan yang harus dikurangi, disamping itu diperlukan banyak dana, pikiran dan tenaga yang lebih dalam membangun Kabupaten yang kita cinta’i.” Ucap Bupati Anwar Sadat

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran diTeluk Nilau dikunjungi Bupati beserta Kapolres

Advetorial

Deklarasi Paslon MULIA disambut antusias pendukungnya

Agama

Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Berita

Lapangan Badminton desa Kampung Baru di resmikan Bupati

Bisnis

Bupati mengikuti video Conference Zoom yang dipimpin Luhut Binsar Panjaitan

Berita

PAW anggota DPRD Tanjabbarat dipimpin oleh Ahmad Jahfar

Berita

Rapat Paripurna kedua digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Kepengurusan Karang Taruna Tanjung Jabung Barat akhirnya terbentuk