oleh

Ketua DPRD Menghadiri undangan Peresmian Barak Dalmas Polres Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Bapak Faizal reza,ST.MM dan beberapa orang anggota Dewan menghadiri undangan dari Kapolres pada hari selasa (25/4/2017),adapun undangan adalah dalam rangka peresmian Barak “WiraSatya ” Dalmas Sat Sabhara Polres Tanjung Jabung Barat.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajaran dan juga atas Persetujuan dari DPRD Tanjung Jabung Barat yg telah memberikan bantuan sehingga pembangunan Barak Dalmas Sat Sabhara Polres Tanjabbarat terlaksana dengan dana APBD.
Peresmian dan Penandatangan prasasti sekaligus pelepasan Balon dilakukan oleh Bapak Kapolda Jambi yaitu Bapak Brigjen Pol Drs.Yazid Fanani,M.Si,beliau dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan terimakasih atas kesediaan Bapak Bupati yang telah membantu polres Tanjabbarat dalam pembangunan Barak Dalmas,sehingga Anggota Dalmas dapat melaksanakan karya dan bakti pada masyarakat Tanjung jabung Barat secara penuh dan maksimal,semoga kebaikan Bupati dan Ketua DPRD beserta jajarannya mendapatkan Pahala dari Allah.SWT,barak tersebut merupakan kebutuhan Primer sehingga Pengabdian Dalmas semakin baik dan berkualitas,demikian beliau mengakhiri kata sambutannya.
Bupati dan Ketua DPRD serta Undangan lainnya ikut mendampingi dan menyaksikan pengguntingan pita oleh bapak Kapolda sekaligus melihat langsung kondisi bangunan yang bertingkat 2 tersebut.
Selain ketua DPRD dan beberapa anggota Dewan lainnya turut hadir juga forkopindo,beberapa pengusaha,lintas agama,masyarakat dan wartawan.(Rin)image image image

Komentar

News Feed