Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:42 WIB

Ketua DPRD menghadiri Pekan Vaksinasi serempak

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah ikut menghadiri acara Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Bagi Lanjut Usia Se-provinsi Jambi, Selasa (08/06/21).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, OPD serta para lansia, acara berlangsung  dengan prokes secara ketat.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, H, Abdullah, ketika di hubungi via aplikasi WA mengatakan, bahwa launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lansia merupakan usaha agar kita kita keluar dari zona merah dan terbebas dari covid-19.

READ  Ketua Fraksi Partai Nasdem menggandeng PT.Devi Mandiri bagi-bagi Sembako

“Dibutuhkan usaha dan dukungan serta partisipasi dari seluruh element masyarakat Tanjungjabung Barat agar kita keluar dari zona merah,” tutur Ketua DPRD via Whatsapp.

READ  Peresmian Koramil 0419-03 Tungkal Ilir dihadiri Bupati dan wabup

Lebih jauh Beliau menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksinasi untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga, kerabat bahkan lingkungan.

“Untuk suksesnya vaksinasi harus tumbuh ada kesadaran dari keluarga dan masyarakat, untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia dan bagi semua,” himbau Abdullah

Share :

Baca Juga

Berita

Reses ke-2 Ketua DPRD kunjungi 2 desa di Kecamatan Betara

Berita

Pembangunan Jalan Semangko diduga Mark Up

Agama

Wabup menerima Kunjungan Lembaga LP3KD

Berita

Bupati mengikuti Rapat Forkopimda di Hotel Aston Jambi

Berita

Silaturrahmi dan Audiensi aliansi Jurnalis bersama Bupati

Berita

Malam Silaturrahmi Pemkab dengan Direksi Bank 9 Jambi dihadiri Bupati

Advetorial

Peduli pada warga terdampak Covid-19,Fraksi PDI-P bagi-bagi Sembako

Advetorial

Ketua DPRD meminta kepada Tim Gugus Covid-19 untuk Transfaran dalam Penggunaan dana