Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:42 WIB

Ketua DPRD menghadiri Pekan Vaksinasi serempak

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah ikut menghadiri acara Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Bagi Lanjut Usia Se-provinsi Jambi, Selasa (08/06/21).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, OPD serta para lansia, acara berlangsung  dengan prokes secara ketat.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, H, Abdullah, ketika di hubungi via aplikasi WA mengatakan, bahwa launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lansia merupakan usaha agar kita kita keluar dari zona merah dan terbebas dari covid-19.

READ  Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

“Dibutuhkan usaha dan dukungan serta partisipasi dari seluruh element masyarakat Tanjungjabung Barat agar kita keluar dari zona merah,” tutur Ketua DPRD via Whatsapp.

READ  Pelabuhan Penyebrangan Roro di resmikan

Lebih jauh Beliau menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksinasi untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga, kerabat bahkan lingkungan.

“Untuk suksesnya vaksinasi harus tumbuh ada kesadaran dari keluarga dan masyarakat, untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia dan bagi semua,” himbau Abdullah

Share :

Baca Juga

Berita

Rapat dengar pendapat DPRD dengan Pemkab Tanjabbarat

Berita

Bupati mengikuti Rapat Forkopimda di Hotel Aston Jambi

Agama

H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

Agama

Kapolres meninjau Peserta Gema Membumi kawasan Patunas Rt.13

Berita

Bupati mendampingi Pj.Gubernur menjenguk pasien Covid-19

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Berita

Gubernur meninjau dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kuala Tungkal

Berita

Ketua DPRD menghadiri Pelaksanaan Vaksin massal