Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:42 WIB

Ketua DPRD menghadiri Pekan Vaksinasi serempak

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah ikut menghadiri acara Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Bagi Lanjut Usia Se-provinsi Jambi, Selasa (08/06/21).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, OPD serta para lansia, acara berlangsung  dengan prokes secara ketat.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, H, Abdullah, ketika di hubungi via aplikasi WA mengatakan, bahwa launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lansia merupakan usaha agar kita kita keluar dari zona merah dan terbebas dari covid-19.

READ  Rapat Paripurna Istimewa HUT Tanjabbarat ke-57 digelar DPRD Tanjabbarat

“Dibutuhkan usaha dan dukungan serta partisipasi dari seluruh element masyarakat Tanjungjabung Barat agar kita keluar dari zona merah,” tutur Ketua DPRD via Whatsapp.

READ  Ucapan selamat menjalankan Ibadah puasa 1444 H oleh ketua DPRD

Lebih jauh Beliau menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksinasi untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga, kerabat bahkan lingkungan.

“Untuk suksesnya vaksinasi harus tumbuh ada kesadaran dari keluarga dan masyarakat, untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia dan bagi semua,” himbau Abdullah

Share :

Baca Juga

Berita

Rakerda dan Pelantikan Pengurus PBSI dihadiri Bupati

Agama

Ketua TP-PKK meninjau kesiapan beberapa Lokasi yang akan tujuan Kafilah MTQ

Berita

Ditengan Pandemi Covid-19 Paskibraka Tanjabbarat Sukses melaksanakan tugasnya

Berita

Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 oleh Wabup

Agama

Wabup menerima Kunjungan Lembaga LP3KD

Advetorial

Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2022 dihadiri Sekda

Berita

Angka kecelakaan meningkat, SatLantas Polres Tanjab Barat melaksanakan giat Safety Riding di Kecamatan Betara

Agama

Bimbingan haji tingkat Kabupaten tahun 1443H/2022 M dibuka Bupati