oleh

Ketua DPRD menghadiri acara penutupan TungkalFAIR 2017

image

Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM Saat Memberikan Sambutan pada Acara Penutupan Tungkal Fair 2017 di Ancol Beach Kuala Tungkal Sabtu malam (21/1/2017)

SUARATANJAB.COM, KUALA TUNGKAL – Ketua DPRD Tanjab Barat menyampaikan apresiasi atas keuksesan Pameran dan Bazar Tungkal Fair 2017 yang digelar ASKA Concept Indonesia 13 sampai 21 Januari 2017 berjalan aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan pada penutupan acara di Ancol Beach Kuala Tungkal Sabtu malam (21/1).

Acara penutupan dihadiri oleh perwakilan Forkompimda, Anggota DPRD Tanjab Barat, perbankkan dan sejumlah SKPD serta Direktur ASKA Consept Indonesia, para musisi dan tamu undangan lainnya.

“Saya apresiasi Tungkal Fair 2017 ini, ada 30 stand bazar dan 9 cabang kompetisi musik se Jambi-Riau yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hingga hari terakhir, masyarakat terlihat antusias sekali dalam mengunjungi pameran tempat ini,” ungak Faizal Riza saat memberikan sambutan.

Ternyata acara sebesar ini mampu dilaksanakan oleh EO, pemuda Tanjab Barat, yang biasa-biasanya selalu digelar oleh Pemkab. Kegiatan pameran ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat di masa depan.

Pameran ini merupakan sarana promosi juga sarana memberikan kesempatan generasi muda berkreasi dibidang seni. Tentu hal ini dapat memperkenalkan budaya dan kesenian yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada masyarakat luas. “Diharapkan acara ini akan lebih baik lagi di tahun yang akan datang dan dapat bekerja sama dengan Pemkab seperti momen HUT Kabupaten yang berdekatan dengan HUT RI tentunya bisa dikoordinasikan,” harapnya.

Dihrapkan yang diimplementasikan dalam kegiatan pameran dapat memberikan dampak pada peningkatan pembangunan ekonomi yang selanjutnya berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat,” sebutnya.

Wakil rakyat itu juga mengakui kalau hiburan atau event-event pameran semacaam ini sangat jarang di daerah itu. Ia juga menyampaikan kendala daerah ini adalah lokasi penyelenggaraan even-event besar semacam Tungkail Fair 2017 yang membutuhkan lokasi luas.

Dalam kegiatan penutupan pameran ini Ketua DPRD Tanjab Barat berkesempatn menyeraahkaan tropi penghargaan kepada para pemenang kompotisi musik yang digelar selama pelaksanaan Tungkal Fair 2017.

Berdasarkan pemantauan lintastungkal.com Tungkal Fair 2017 menyajikan berbagai kegiatan antara lain : pameran produk unggulan, teknologi tepat guna pengolahan limbah plastik menjadi bensin, kompetisi lagu dan musuik serta fasionshow Hijab pelajar dan lainnya.(rina)

sumber; fendi

Komentar

News Feed