oleh

Ketua DPRD memimpin langsung Peringatam HUT Tanjabbarat yang ke-52

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal
Pada hari Kamis(10/8/2017) diselenggarakan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-52 yang diperingai melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tanjab Barat.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM dihadiri Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS, Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, jajaran Forkompimda, wakil Ketua serta 35 anggota DPRD Tanjab Barat.

Dalam sambutannya Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS menyatakan,diusianya yang ke-52, masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat mengharapkan perubahan yang lebih baik dan kemajuan disegala bidang pembanguanan oleh karena itu Beliau bertekad dan terus berupaya memajukan dan membangun berbagai sarana sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Tanjabbar.

Beliau tidak mengharapkan pujian atas Capaian prestasinya , manfaat dari berbagai kemajuan dan keberhasilan itu sesungguhnya telah dinikmati oleh masyarakat,beliau juga menyatakan, di tahun kedua pemimpin ini menyadari banyak dihujani kritik saat kebijakannya dianggap tidak relevan dan apa yang telah dilakukannya selama itu belum lah maksimal dan akan dituntaskannya selama tiga tahun disisa kepemimpinannya,dengan tetap yakin apa yang dilakukannya sesuai visi misi dengan 4 pilar pembangunan akan membawa perubahan dalam sistem birokrasi pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Menurutnya, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merupakan harga mati. Tidak saatnya lagi pejabat yang dilayani masyarakat. Pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat akan maksimal jika pejabat yang berwenang bisa melayani dengan sepenuh hati.

Gubernur Jambi yang diwakili Asisten Ekbang Setda Provinis Jambi Agus Sunaryo, SE, M.Si beserta rombongam dan sejumlah kepala daerah dan Ketua DPRD Kabupaten wilayah Propinsi jambi turut hadir serta Mantan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar tampak hadir seperti H. Ahmad Sugeng, Drs. H.

Usman Ermulan, MM, Wakil Bupati Katamso, SA, SE, ME, serta Mantan Pimpinan DPRD Tanjab Barat.Selain itu H. Bakri, SE Anggota DPR RI Dapil Jambi juga hadir dan tidak ketinggalan juga Tokoh-tokoh masyarakat turut hadir.

Dalam perayaan ini dihadiri juga oleh putra putri daerah yang berprestasi yang telah mengharumkan nama daerah baik di tingkat Propinsi maupun nasional.

Pemkab Tanjabbar juga memberikan penghargaan kepada Mantan Kapolres Tanjabbar Agus Sumartono, S.IK, SH, MH yang diserahkan oleh Ketua DPRD Tanjab Barat Faizal Riza, ST, MM atas jasanya selama menjabat Kapolres Tanjabbar berhasil mengungkap jaringan Narkoba Internasional dari Singapura seberat 8 kg.

Salah seorang Tokoh masyarakat yamg turut hadir dalam peringatan tersebut yaitu Bapak Hasanuddin dalam wawancaranya dengan Suaratanjab.com mengharapkan agar disisa kepemimpinannya bapak Bupati dapat meratakan pembangunannya diseluruh daerah Tanjung jabung Barat jangan ada ketimpangan dan Masyarakat dapat segera menikmati Air bersih sesuai dengan janji kampanye Bupati kemarin.
Peringatan HUT Tanjabbarat yang ke-52 berlangsung khidmat dan lancar.( Rin)

image image image

Komentar

News Feed