Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:52 WIB

Ketua DPRD hadiri pembukaan TMMD

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE memgahadiri pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab yang bertema “TMMD Dedikasi Terbaik Nembangun NKRI” yang rencananya diselenggarakan di Kecamatan Muara Papalik, Rabu (11/05/22).

Saat diwawancara Ketua DPRD mengatakan, mengapresiasi atas program TMMD Ke-113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai acara.

READ  Rapat Paripurna ke-4 DPRD dihadiri Wakil Bupati

‚ÄĚKami atas nama Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD mengucapkan selamat atas terselenggara nya TMMD di Kecamatan Muara Papalik, semoga kegiatan tersebut sukses dan lancar hingga selesai serta bisa membangun perekonomian desa,” tutur Ketua DPRD.

READ  Bagikan sembako di Terjun Jaya Arifin siregar dampingi Bupati

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, juga turut diikuti oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Kasiter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu Sukelan, S.IP, Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat, Para Asisten, OPD, Personil Kodim, Personil Polres, Persit Kartika Candra 0419/Tanjab, Tokoh masyarakat dan Resimen Mahasiswa.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Buka kegiatan Menwa Peduli Covid-19

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD

Berita

Atlet Taekwondo Tanjabbarat meraih berbagai Prestasi dan Medali

Berita

Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu

Berita

Kebakaran di Senyerang pemilik rumah menjadi korban

Advetorial

Sertifikat Eliminasi Filariasis diraih Kabupaten Tanjabbarat

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Wabup:banyak faktor yang mempengaruhi timbulnya masalah gizi