Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:52 WIB

Ketua DPRD hadiri pembukaan TMMD

Suaratanjab.com-Tanjabbar

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) H. Abdullah, SE memgahadiri pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab yang bertema “TMMD Dedikasi Terbaik Nembangun NKRI” yang rencananya diselenggarakan di Kecamatan Muara Papalik, Rabu (11/05/22).

Saat diwawancara Ketua DPRD mengatakan, mengapresiasi atas program TMMD Ke-113 tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai acara.

READ  Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

‚ÄĚKami atas nama Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD mengucapkan selamat atas terselenggara nya TMMD di Kecamatan Muara Papalik, semoga kegiatan tersebut sukses dan lancar hingga selesai serta bisa membangun perekonomian desa,” tutur Ketua DPRD.

READ  Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut, juga turut diikuti oleh Bupati Tanjung Jabung Barat, Kasiter Korem 042/Gapu, Kolonel Arh M Ibnu Sukelan, S.IP, Bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Tanjab Barat, Para Asisten, OPD, Personil Kodim, Personil Polres, Persit Kartika Candra 0419/Tanjab, Tokoh masyarakat dan Resimen Mahasiswa.

Share :

Baca Juga

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Berita

Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Dampingi Bupati Tanjabtim Tinjau Lokasi Kebakaran

Daerah

20 SK Pensiun PNS diserahkan Bupati

Berita

Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD

Advetorial

Pemda Tanjabbarat berikan bantuan Sembako untuk 20.000 lebih masyarakatnya yang terdampak Covid-19

Berita

IWO kembali berkibar di Bungo

Berita

Launching SPM secara Virtual dihadiri sekda