Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 14 September 2021 - 11:40 WIB

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

H.Abdullah,SE Ketua DPRD Tanjung jabung Barat mengapresiasi dan Ucapakan rasa terima kasih atas kegiatan serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina International Jabung dan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/9/21).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama Bupati, Dandim 0419/Tanjab, perwakilan PetroChina, Kepala OPD dan Camat Betara.

READ  Apel Perdana tahun 2022 dipimpin langsung oleh Walikota

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehata.” tutur Ketua DPRD.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ  Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Bunda PAUD mengunjungi TK-ALHIDAYAH di Sungai Saren

Berita

Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik

Berita

Jumpa Pers RSUD Daud Arif terkait bayi kembar Siam Muhammad Luthfi dan Muhammad Najril

Agama

Bupati resmikan Mushola Masjid Al-Majid SDN 008/V Merlung

Berita

Pembangunan Jalan Semangko diduga Mark Up

Berita

Bupati Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2023

Berita

Penghargaan Platinum Award diterima Bupati

Advetorial

Vaksinasi Dosis 1 dan 2 kembali digelar Polres diKampung Nelayan