Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 14 September 2021 - 11:40 WIB

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

H.Abdullah,SE Ketua DPRD Tanjung jabung Barat mengapresiasi dan Ucapakan rasa terima kasih atas kegiatan serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina International Jabung dan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/9/21).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama Bupati, Dandim 0419/Tanjab, perwakilan PetroChina, Kepala OPD dan Camat Betara.

READ  Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehata.” tutur Ketua DPRD.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ  Ketua TP PKK berkunjung ke Desa Mandala Jaya

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pelantikan BPD KKSS,IWSS,IPSS Indragiri ilir turut dihadiri Wabup Tanjabbarat

Berita

Rumah singgah diresmikan Bupati

Berita

Ucapan selamat dan sukses HPN tahun 2022 oleh ketua DPRD

Berita

Silaturrahmi sekaligus perkenalan juru warta dengan KaLapas yang baru

Advetorial

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Agama

Desa Tanjung Paku menjadi Tujuan safari Ramadhan Pemkab kali ini

Berita

Rapat dengar tanggapan Bupati digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan