Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 14 September 2021 - 11:40 WIB

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

H.Abdullah,SE Ketua DPRD Tanjung jabung Barat mengapresiasi dan Ucapakan rasa terima kasih atas kegiatan serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina International Jabung dan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/9/21).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama Bupati, Dandim 0419/Tanjab, perwakilan PetroChina, Kepala OPD dan Camat Betara.

READ  Rapat Paripurna kedua dipimpin Ucok Mora

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehata.” tutur Ketua DPRD.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ  Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kepengurusan Karang Taruna Tanjung Jabung Barat akhirnya terbentuk

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Agama

Bulan BAKTI Agraria tahun 2021 dihadiri Bupati

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Berita

Showroom Dekranasda Tanjabbarat diresmikan Bupati

Berita

Bupati menerima 35 Sertifikat dari BPN

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2021