Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Kesehatan

Selasa, 14 September 2021 - 11:40 WIB

Ketua DPRD hadiri giat serbuan Vaksin oleh TNI

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

H.Abdullah,SE Ketua DPRD Tanjung jabung Barat mengapresiasi dan Ucapakan rasa terima kasih atas kegiatan serbuan vaksin yang di selenggarakan oleh Kodim 0419/Tanjab bersama PetroChina International Jabung dan Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/9/21).

Hal itu di sampaikan H. Abdullah saat meninjau langsung kegiatan Vaksinasi tersebut bersama Bupati, Dandim 0419/Tanjab, perwakilan PetroChina, Kepala OPD dan Camat Betara.

READ  H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung

Selain memberi apresiasi terhadap pihak penyelenggara, Ketua DPRD juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias terhadap vaksinasi yang di selenggarakan oleh pihak TNI, PetroChina dan Pemkab.

“Tentunya kita juga mengapresiasi kepada masyarakat yang sangat antusias untuk di vaksin, dan mereka juga mematuhi protokol kesehata.” tutur Ketua DPRD.

Politisi PDIP ini juga juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan agar dapat mengurangi penyebaran Covid-19 dan mengurangi jumlah kasus Covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat.

READ  Ketua DPRD mengikuti Upacara Peringatan HAORNAS ke-39 tahun 2022

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena kita tau ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar bisa mengurangi jumlah kasus Covid-19 di Tanjung Jabung Barat.” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Ucapan selamat dan sukses HPN tahun 2022 oleh ketua DPRD

Berita

Rapat dengar pendapat DPRD dengan Pemkab Tanjabbarat

Berita

Wabup Audiensi bersama KNPI

Berita

Rakor Pelayanan Publik tahun 2022 dibuka Bupati

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Berita

Wabup hadiri Rakesnas Forwakada di Yogyakarta

Berita

Bupati meminta PLN menjadwalkan Pengecekan dan Penggantian Instalasi listrik masyarakat

Agama

Kapolres meninjau Peserta Gema Membumi kawasan Patunas Rt.13