Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:33 WIB

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Suaratanjab.com’Pekanbaru

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mendampingi Bupati saat menandatangani MOU kerjasama antara Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (07/07/21)

Dalam keterangan nya Ketua DPRD menjekakan bahwa, MOU tersebut membahas sinegritas dan intergritas program-progam pemerintah Tanjabbarat dan pemerintah Provinsi Riau terkait infrastruktur dan pengelolaan potensi sumberdaya manusia dan meningkatkan tata kelola yang baik.

READ  Apel pasukan Ketupat 2022 digelar Polres Tanjabbarat

“Kita baru saja menandatangani MOU terkait kerjasama dengan pemerintah Riau, terkait infrastruktur sumber daya dan tata kelola, dan pemerintah Riau sangat menyambut baik,” ujar Ketua DPRD Tanjung Jabung barat.

Lebih lanjut H. Abdullah berharap kerjasama ini dapat berjalan ke semua lini bukan hanya dari segi infrastruktur saja akan tetapi semua lini yang menyangkut hubungan antara Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau.

READ  Masyarakat Antusias ikuti Vaksinasi hari ke-2 Polres Tanjabbarat

“Kedua daerah ini berdekatan, tentunya kita harapkan semua berjalan dengan baik, saya sangat apresiasi kedua pemerintah ini” harap H. Abdullah.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Riau, terlihat hadir mendampingi Bupati Wakil ketua DPRD, Sekda, Asisten, Kepala BKDSDA, Kepala Inspektorat, Plt Kabag Kerja Sama.

Share :

Baca Juga

Advetorial

RUPS Bank Tanggo Rajo dipimpin Bupati

Berita

Bupati:Pelayanan kepada masyarakat harus optimal

Berita

Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik

Berita

Rapat dengar tanggapan Bupati digelar DPRD Tanjabbarat

Agama

Wagub meninjau Pelaksanaan MTQ didamping Bupati dan wabup

Agama

Wagub meninjau kondisi Arena Utama MTQ ke-50 didampingi Wabup

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Advetorial

Bupati resmikan kantor camat Betara