Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Senin, 12 Juli 2021 - 21:33 WIB

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Suaratanjab.com’Pekanbaru

Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mendampingi Bupati saat menandatangani MOU kerjasama antara Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (07/07/21)

Dalam keterangan nya Ketua DPRD menjekakan bahwa, MOU tersebut membahas sinegritas dan intergritas program-progam pemerintah Tanjabbarat dan pemerintah Provinsi Riau terkait infrastruktur dan pengelolaan potensi sumberdaya manusia dan meningkatkan tata kelola yang baik.

READ  Bupati Gowes jelajahi kampung kopi Liberika

“Kita baru saja menandatangani MOU terkait kerjasama dengan pemerintah Riau, terkait infrastruktur sumber daya dan tata kelola, dan pemerintah Riau sangat menyambut baik,” ujar Ketua DPRD Tanjung Jabung barat.

Lebih lanjut H. Abdullah berharap kerjasama ini dapat berjalan ke semua lini bukan hanya dari segi infrastruktur saja akan tetapi semua lini yang menyangkut hubungan antara Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau.

READ  Launching film Dokumenter KINIPAN di Apresiasi ketua Komisi II

“Kedua daerah ini berdekatan, tentunya kita harapkan semua berjalan dengan baik, saya sangat apresiasi kedua pemerintah ini” harap H. Abdullah.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Riau, terlihat hadir mendampingi Bupati Wakil ketua DPRD, Sekda, Asisten, Kepala BKDSDA, Kepala Inspektorat, Plt Kabag Kerja Sama.

Share :

Baca Juga

Berita

Reses ke II ketua DPRD diDapil II Betara dan Kuala Betara

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

Berita

Rapat Paripurna Pertama DPRD dihadiri Bupati

Berita

Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial

Berita

Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintahan

Berita

Training centre kafilah MTQ Tanjabbarat dibuka Bupati

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat