oleh

Ketua DPRD Blusukan ke pasar parit 1

Suaratanjab.com-kuala Tungkal

DPRD Kabupaten Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Faizal Riza, ST, MM bersama Komisi Gabungan DPRD Tanjab Barat melakukan kunjungan ke lokasi pasar parit I Kuala Tungkal, Selasa (29/01/19).
Kunjungan itu untuk melihat permasalahan yang dihadapi pedagang yang berseteru dengan Pemkab terkait soal tidak diizinkannya berjualan lokasi tersebut.
Ketua DPRD Tanjab Barat, Faizal Riza mengakui bahwa DPRD turun ke pasar parit 1 untuk mendengarkan aspirasi dari kelompok pedagang tersebut.
“Iya, kita cek dulu duduk persoalan nya bagaimana, sama sama kita carikan solusi yang terbaik, baik itu untuk pedagang itu sendiri dan tidak sampai membuat bertentangan dengan pemkab, “ Ujarnya.
Setelah DPRD bertemu langsung di lokasi dengan kelompok pedagang,DPRD akan membuat kajian terlebih dahulu dan akan memberikan rekomendasi ke pemkab.
“Secepatnya kita akan berikan rekomendasi ke pemkab terhadap persoalan ini,” tandasnya
Untuk diketahui, sebelumnya persatuan pedagang pasar parit 1 mengadukan permasalahan terkait soal mereka tidak diizinkannya berjualan di lokasi tersebut ke DPRD Tanjab Barat dan persoalan itu juga telah dilakukan hearing bersama dengan DPRD, Senin (28/1/19) kemarin.

Komentar

News Feed