Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Selasa, 18 Januari 2022 - 13:47 WIB

Ketua DPRD bersama Pengurus PBSI Audiensi ke Bupati

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Bertempat di Rumah Dinas Bupati , Rombongan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjung Jabung Barat masa bakti 2021-2025 yang di nakhodai H.Abdullah, SE melaksanakan audiensi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (17/01/22).

Audiensi PengKab PBSI ini dalam rangka memperkenalkan Pengurus PBSI yang baru serta penyampaian rencana kegiatan PBSI baik ditingkat kabupaten maupun Provinsi.

H. Abdullah, SE, yang juga Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat ini mengatakan bahwa audiensi ini disamping silahturahmi Pengurus yang baru kepada Kepala Daerah yang juga sebagai Dewan Pelindung PBSI.

“Audensi membahas rencana giat PBSI diantaranya dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Pelantikan Pengurus, melaksanakan Rakerda juga mengikuti KEJURPROV PBSI Jambi yang diselenggarakan di Kota Bangko Kabupaten Merangin,” ujar Ketua PBSI.

READ  Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

H. Abdullah, SE juga dalam kesempatan tersebut Mengungkapkan bahwa PBSI sudah melaksanakan Seleksi Atlit untuk Mengikuti KEJURPROV 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Januari 2022 yang lalu.

“Pengkab PBSI juga mengundangan Kepada Bupati Drs H.Anwar Sadat, M. Ag untuk berkenan hadir pada acara Pelantikan dan Rakerda yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2022 yang akan datang,” ungkapnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag yang menerima rombongan Pengkab PBSI sangat antusias dan siap mensupport kegiatan olahraga di Tanjung Jabung Barat dan menyatakan siap hadir pada pelantikan nanti.

READ  Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengawasan Intern Pemerintahan

Terkait Kejurprov di Merangin, Bupati Juga siap memfasilitasi PBSI terutama dalam hal pemberangkatan Atlit Kejurprov serta mempersilahkan Atlit yang dari jauh untuk memanfaatkan Wisma PKK untuk Tempat Karantina Atlit.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Ketua Harian 1 PBSI H.Indra Safari, SE, Wakil Ketua Hendra Koto, Sekum H. Muhammada Arif, S.Sos.I, Kabid Pembinaan Atlit Drs. H. M. Hasbi Assidiqi serta Pelatih dan Pengurus Harian PBSI Tanjung Jabung Barat Masa Bakti 2021-2025.

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua DPRD menjadi Pembaca Teks Proklamasi Pada Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76

Berita

Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H dilepas Bupati

Berita

Salut buat Polres Tanjabbarat yang berhasil menggagalkan Penyelundupan benih lobster

Berita

Rapat Paripurna kedua digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Lokasi kebakaran ditinjau Bupati

Berita

Kodim 0419 Tanjabbarat gelar Komsos dengan Komponen masyarakat

Berita

Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Jargas dihadiri Wabup

Berita

Bupati menghadiri rapat penyelesai batas daerah antar kabupaten