Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Musibah / Peristiwa

Jumat, 27 Agustus 2021 - 14:57 WIB

Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial

Suaratanjab.com-Kuala Tungkal

Rombongan DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dipimpin Oleh Riano Jayawardhana Nasution.SH, berkunjung di Lokasi Kebakaran RT.22 Kelurahan Tungkal Harapan Kuala Tungkal pada hari ini Jum’at (27/8) jam 10.00 WIB.

Dalam Kunjungan Tersebut Keluarga Besar DPD Partai NasDem Tanjab Barat Menyerahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako ( Beras, IndoMie, Minyak Sayur ) Kepada Korban Dan Keluarga Terdampak Akibat Kebakaran Yang terjadi hari Rabu 25/08/2021 kemarin.
Bantuan Sosial Tersebut sebagai Wujud Kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat korban musibah kebakaran dan sebagai bentuk kepedulian sosial atas nilai nilai kemanusiaan.

READ  Bupati menghadiri Launching LIDIA Kementrian Agama

Riano Jayawardhana selakuĀ  ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat dimintai keterangannya di lokasi kebakaran oleh awak media mengatakan,” bahwa kehadiran Partai NasDem bukti bahwa partai besutan Surya Paloh ini sangat Konsern terhadap kemanusiaan, terutama dimasa masa Pandemi Covid 19 ini”.

” Ini bukti Partai NasDem hadir Memasyarakatkan Gerakan Fastabiqul Khairat ” Berlomba Lomba Dalam Kebaikan ” apalagi ini hari Jum’at yang penuh Berkah “.

Riano menambahkan bahwa NasDem yang sekarang dipimpin Oleh Walikota Jambi, Dr.H.Syarif Fasya dan Hasbi Anshory sebagai Ketua dan Sekretaris DPW Provinsi Jambi atas arahan dan petunjuk Ketua Umum Surya Paloh, harus Turun Kemasyarakat , membantu meringankan beban masyarakat, baik terdampak Covid maupun seperti musibah kebakaran seperti ini.

READ  Peringatan Hari Keluarga Nasional secara Virtual dihadiri Bupati dan istri

” Sesuai arahan pusat dan DPW, serta Visi Misi Partai NasDem, kami Konsern akan Kemanusiaan ” tutur Riano mengakhiri keterangannya.

Bantuan Sembako Partai NasDem, langsung diterima oleh Lurah Tungkal Harapan Didampingi, Camat Tungkal Ilir, Sekcam, BKMT, Polsek, Ketua RT 22 serta Perwakilan Warga Korban dan Terdampak.

Atas kepedulian Partai Nasdem Camat dan Lurah atas nama masyarakatnya mengucapkan terimakasih.

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Agama

Safari Ramadhan Pemkab Tanjabbarat di Desa Bramitam Kanan

Berita

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati pada Rapat Paripurna ke-4 di DPRD Tanjabbarat

Advetorial

Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2022 dihadiri Sekda

Berita

19 Desa diupayakan Bupati untuk dialiri Listrik sebelum Ramadhan

Berita

Atlet Taekwondo Tanjabbarat meraih berbagai Prestasi dan Medali

Berita

Keputusan Walikota terkait sertifikat Vaksin pada Pelayanan Publik