Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Musibah

Selasa, 7 Desember 2021 - 15:21 WIB

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Suara tanjab.com.Jambi

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini truk angkutan kayu terlibat kecelakaan dengan bus pengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di persimpangan lampu merah Paal 10, Kecamatan Kota baru, Kota Jambi, Selasa pagi (7 /12/2).

Berdasarkan penuturan dari salah seorang warga di lokasi, tragedi kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Indonesia bagian barat Truk angkutan kayu tersebut melaju dari arah Simpang Rimbo menuju ke arah Lingkar Selatan. Sementara itu, bus yang ditumpangi puluhan siswa SPN Polda Jambi melaju dari arah SPN Polda Jambi menuju ke arah Paal V.

READ  Sekda Tanjabbar Pimpin Rapat Pemantapan Persiapan Festival Arakan Sahur

Pada saat di TKP, truk bermuatan berat ini diduga menghantam bus hingga bus terbalik. Naas satu orang siswa SPN pun diinformasikan meningal ditempat asal Papua, sementara 19 siswa lainnya dilarikan kerumah sakit BYANGKARA jambi.

READ  Rapat Paripurna ke-IV dipimpin ketua DPRD

“Yang meninggal satu bang, tadi udah dievakuasi ke rumah sakit,” kata salah satu warga dilokasi, Selasa 7 Desember 2021.

Sementara itu, truk angkutan kayu maupun bus polisi telah diamankan ke Polsek Kotabaru dan sampai saat berita ini terbit, media ini masih mencoba menghubungi pihak kepolisian untuk informasi lebih lanjut.(di).

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup menghadiri Pelantikan Pengurus IDI Tanjung Jabung Barat

Berita

Bupati mendampingi Gubernur meninjau langsung lokasi kebakaran di Pelabuhan Ampera

Berita

Bupati gelar Rapat lanjutan mengantisipasi meluapnya sejumlah sungaidibeberapa kecamatan

Advetorial

Rapat Paripurna ke-4 DPRD Tanjabbarat

Agama

Bupati menyerahkan bantuan sembako setelah sholat Jum’at

Berita

Bupati Audiensi dengan Direktur Jendral DAS dan KLHK

Berita

Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

Agama

Isra Mi’raj 1444H di Masjid Hidayatul Muttaqin Parit 5 dihadiri Bupati