Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Musibah

Selasa, 7 Desember 2021 - 15:21 WIB

Kecelakaan maut Truk bermuatan Kayu menabrak bus SPN

Suara tanjab.com.Jambi

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini truk angkutan kayu terlibat kecelakaan dengan bus pengangkut siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi di persimpangan lampu merah Paal 10, Kecamatan Kota baru, Kota Jambi, Selasa pagi (7 /12/2).

Berdasarkan penuturan dari salah seorang warga di lokasi, tragedi kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Indonesia bagian barat Truk angkutan kayu tersebut melaju dari arah Simpang Rimbo menuju ke arah Lingkar Selatan. Sementara itu, bus yang ditumpangi puluhan siswa SPN Polda Jambi melaju dari arah SPN Polda Jambi menuju ke arah Paal V.

READ  Taekwondo Tanjabbarat berhasil membawa pulang 6 Medali Emas,2 medali Perak dan 2 medali perunggu

Pada saat di TKP, truk bermuatan berat ini diduga menghantam bus hingga bus terbalik. Naas satu orang siswa SPN pun diinformasikan meningal ditempat asal Papua, sementara 19 siswa lainnya dilarikan kerumah sakit BYANGKARA jambi.

READ  Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

“Yang meninggal satu bang, tadi udah dievakuasi ke rumah sakit,” kata salah satu warga dilokasi, Selasa 7 Desember 2021.

Sementara itu, truk angkutan kayu maupun bus polisi telah diamankan ke Polsek Kotabaru dan sampai saat berita ini terbit, media ini masih mencoba menghubungi pihak kepolisian untuk informasi lebih lanjut.(di).

Share :

Baca Juga

Berita

Konsultasi KLHS RPJMD dibuka Sekda

Agama

Ditengah Pandemi Pembukaan MTQ ke-50 berlangsung sukses

Berita

Bupati mengikuti Rapat Forkopimda di Hotel Aston Jambi

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat:Dirgahayu Propinsi Jambi yang ke-65

Berita

Bupati:Pelayanan kepada masyarakat harus optimal

Berita

Ketua DPRD memimpin Rapat Paripurna ke-4 Penyampaian Pendapat Akhir Bupati

Berita

Bupati menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Propinsi jambi

Agama

Pengajian Ramadhan dirumah Dinas Bupati