oleh

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal

Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.Setiap tahun pada bulan Januari, biasanya didesa-desa diselenggarakan musrenbang untuk menyusun Rencana Kerja.

Begitu juga dengan Kecamatan Senyerang pada Kamis (6/02) Musrenbang diselenggarakan,  di pimpin langsung oleh Camat Senyerang Suwarno, S.Sos, MH, turut Hadir, utusan OPD Kab. Tanjabar, diantaranya, Bappeda, Disparpora, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkim, dan Damkar, peserta rapat seluruh Kades/Lurah dan Instansi Kecamatan Senyerang.

Camat Senyerang Suwarno, S. sos. MH mengatakan,” Tujuan Musrenbang yang utama adalah menyusun rencana kerja prioritas tahun 2021,kegiatan pra musrenbang dilaksanakan pihaknya guna menghadapi Musrenbang tingkat kabupaten Tanjungjabung sehingga saat musrenbang tingkat kabupaten yang akan digelar Pemkab Tanjungjabung Barat dalam waktu dekat ini terhadap hasil pra musrenbang tersebut akan dibahas dan dipapar pada kesempatan Musrenbang tingkat kabupaten.

Sebelum Musrenbang tingkat kabupaten kita menggelar dulu pra musrenbang kecamatan, agar masukan dan usulan masyarakat melalui desa masing-masing.”tambah pak camat.(rin)

Komentar

News Feed