Kurir Sabu berhasil dibekuk anggota Polsek Merlung Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Jumat, 7 Februari 2020 - 01:30 WIB

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal

Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.Setiap tahun pada bulan Januari, biasanya didesa-desa diselenggarakan musrenbang untuk menyusun Rencana Kerja.

Begitu juga dengan Kecamatan Senyerang pada Kamis (6/02) Musrenbang diselenggarakan,  di pimpin langsung oleh Camat Senyerang Suwarno, S.Sos, MH, turut Hadir, utusan OPD Kab. Tanjabar, diantaranya, Bappeda, Disparpora, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkim, dan Damkar, peserta rapat seluruh Kades/Lurah dan Instansi Kecamatan Senyerang.

READ  Wabup menghadiri rapat Paripurna pertama

Camat Senyerang Suwarno, S. sos. MH mengatakan,” Tujuan Musrenbang yang utama adalah menyusun rencana kerja prioritas tahun 2021,kegiatan pra musrenbang dilaksanakan pihaknya guna menghadapi Musrenbang tingkat kabupaten Tanjungjabung sehingga saat musrenbang tingkat kabupaten yang akan digelar Pemkab Tanjungjabung Barat dalam waktu dekat ini terhadap hasil pra musrenbang tersebut akan dibahas dan dipapar pada kesempatan Musrenbang tingkat kabupaten.

READ  Pelepasan Murid MAN-1 dihadiri Bupati

Sebelum Musrenbang tingkat kabupaten kita menggelar dulu pra musrenbang kecamatan, agar masukan dan usulan masyarakat melalui desa masing-masing.”tambah pak camat.(rin)

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Tanjabar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tanjabar Tahun 2021 dan Rapat Khusus Penangan Covid 19

Berita

Bupati ucapkan Terima kasih pada Pj.Gubernur jambi

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Berita

Ketua DPRD Tanjabbarat pimpin Paripurna IV

Berita

Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Berita

Sambil Blusukan Bupati bagi-bagi Sembako dan masker serta hewan ternak di Pembengis

Advetorial

Ketua DPRD meminta kepada Tim Gugus Covid-19 untuk Transfaran dalam Penggunaan dana

Berita

Ziarah dan Tabur Bunga dimakam Pahlawan Digelar Polres