Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Advetorial / Berita / Daerah

Jumat, 7 Februari 2020 - 01:30 WIB

Kecamatan Senyerang gelar Pra Musrenbang

Suaratanjab.Com-Kuala Tungkal

Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.Setiap tahun pada bulan Januari, biasanya didesa-desa diselenggarakan musrenbang untuk menyusun Rencana Kerja.

Begitu juga dengan Kecamatan Senyerang pada Kamis (6/02) Musrenbang diselenggarakan,  di pimpin langsung oleh Camat Senyerang Suwarno, S.Sos, MH, turut Hadir, utusan OPD Kab. Tanjabar, diantaranya, Bappeda, Disparpora, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perkim, dan Damkar, peserta rapat seluruh Kades/Lurah dan Instansi Kecamatan Senyerang.

READ  Reses ke-2 Ketua DPRD kunjungi 2 desa di Kecamatan Betara

Camat Senyerang Suwarno, S. sos. MH mengatakan,” Tujuan Musrenbang yang utama adalah menyusun rencana kerja prioritas tahun 2021,kegiatan pra musrenbang dilaksanakan pihaknya guna menghadapi Musrenbang tingkat kabupaten Tanjungjabung sehingga saat musrenbang tingkat kabupaten yang akan digelar Pemkab Tanjungjabung Barat dalam waktu dekat ini terhadap hasil pra musrenbang tersebut akan dibahas dan dipapar pada kesempatan Musrenbang tingkat kabupaten.

READ  Tanam Padi Perdana di Sungai Nibung dihadiri Bupati

Sebelum Musrenbang tingkat kabupaten kita menggelar dulu pra musrenbang kecamatan, agar masukan dan usulan masyarakat melalui desa masing-masing.”tambah pak camat.(rin)

Share :

Baca Juga

Agama

Bupati selenggarakan Siraman Rohani dan Tausiah Ramadhan 1444 H/2023 M di rumah Dinas

Berita

Kunjungan Wabup ke RSUD KH.Daud Arif

Berita

146 SK PNS formasi 2018 diserahkan Bupati

Agama

Wabup meresmikan MTQ ke-XIV tingkat kecamatan di kuala Dasal

Berita

Ketua DPRD Mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Desa Pematang Buluh

Agama

Peringatan Maulid Nabi dan Hari santri 2021M dihadiri Bupati dan Istri

Berita

Bupati Tinjau dan serahkan bantuan warga jalan Panglima yang jadi korban kebakaran

Advetorial

Bupati menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Propemperda