oleh

Kabar gembira bagi persepakbolaan Tanjung Jabung Barat

Suaratanjab. Com-Kuala Tungkal
Pengamat Sepak bola dan juga  Mantan CEO persijap jepara Muhammad Said Basalamah berniat untuk mensponsori dan mengabdikan dirinya pada persepakbolaan  Tanjung jabung barat,beliau telah melihat potensi dan bakat pemain-pemain sepakbola yang ada di Tanjung jabung Barat.

Pahmi Irawan salah seorng Putra Daerah dan Pengusaha Muda Tanjung Jabung Barat yang juga dekat dengan M. Said Baslamah mengtakan M.said  Basalamah berniat memajukan pesepakbolaa  Tanjung jabung Barat ketingkat yang lebih bergengsi yaitu ikut serta bertanding di LIGA 3 PSSI,dan sebagi Putra Daerah Fahmi merasa kesempatan untuk kemajuan Daerah dalam bidang olahraga sepakbola semakin terbuka dan kesempatan ini harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengurus dan pemain yang ada di daerah dan insyaallah tanggal 25/26 Juni nanti M.Said berencana membawa mantan Pelatih Persipura Raja Isa untuk melihat potensi dan memberikan bimbingan pada para pemain.

Sementara itu Ketua Persitaj sekaligus ketua PSSI Khusaini Via Handphone kepada Suaratanjab.com mengatakan sangat berterimakasih dan mendukung penuh atas kesediaan M. Said Baslamah menjadi Sponsor dan pendukung PSSI Tanjung Jabung Barat untuk ikut serta ke Liga 3 PSSI mengingat dana Koni khususnya dana PSSI yang sangat terbatas, semoga langkah dan dukungan beliau(M.Said Basalamh. Red) dapat menjadi contoh pengusaha-pengusaha lainnya untuk ikut serta memajukan Sepakbola khususnya atau cabang olahraga-olahraga lainnya yang ada di daerah, banyak atlit-atlit yang berprestasi dan memiliki kemampuan mumpuni terkadang tidak bisa ikut serta dalam pertandingan diEven yang lebih tinggi dan bergengsi hanya karena terkendala dana yang terbatas, ucapnya.

Besar harapan masyarakat Tanjung jabung Barat dengan adanya keinginan dan niat baik dari pengusaha seperti M.Said Basalamah yang peduli dengan potensi dan bakat-bakat yang ada pada anak-anak daerah untuk bisa ikut serta berlaga di tingkat yang lebih bergengsi pada cabang Olahraga Sepakbola,dan apa yang akan dilakukan oleh pengusaha seperti M.Said Basalamah dapat menjadi contoh bagi pengusaha-pengusaha lainnya khususnya pengusaha yang ada di Tanjung Jabung Barat untuk segera bersama-sama memajukan Olahraga yang ada didaerahnya sehingga Tanjung Jabung Barat akan berkibar namanya sampai ke seluruh Indonesia.(rin)

Komentar

News Feed