Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati Hj. Fadillah Sadat silaturrahmi ke PAUD Anggrek

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Senin, 24 Mei 2021 - 07:44 WIB

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Suaratanjab.com-Muara Papalik

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH meninjau kondisi jembatan penghubung yang rusak lantaran tergerus banjir di Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik, minggu (23/5).

Mendapat laporan terkait rusaknya jembatan tersebut, wabup Hairan yang juga membawa serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Apri Dasman dan Kasi Pemeliharaan Jembatan Dinas PUPR, Hendri Sopiano langsung turun dan mengecek kondisi jembatan penghubung antar desa tersebut.

READ  Gubernur Al-Haris :Skill dan Attitude sangat penting

Di katakan Wabup, kondisi jembatan memang sudah tidak layak untuk di gunakan. Terlebih dampak dari intensitas curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan meluapnya sungai beberapa waktu yang lalu membuat struktur jembatan menjadi miring.

“Kondisi ini tentu akan membahayakan masyarakat pengguna jalan. Untuk itu saya minta Dinas PUPR agar segera membuat jembatan darurat sehingga bisa tetap di manfaatkan oleh masyarakat,” tukasnya.

READ  Halal Bihalal PKK dihadiri Bupati

Apri Dasman selaku Pejabat Pembuat Komitmen Dinas PUPR saat di konfirmasi menyampaikan sesuai instruksi Wakil Bupati, pihaknya akan segera membangun jembatan darurat yang sifatnya sementara.

“Secepatnya akan kita buat jembatan darurat yang sifatnya sementara menjelang pengajuan penggantian jembatan pada perubahan APBD nanti,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pengukuhan Bupati sebagai Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka

Berita

Malam Silaturrahmi Pemkab dengan Direksi Bank 9 Jambi dihadiri Bupati

Berita

Peresmian Hotel Grand Ar-riyadh oleh Bupati

Berita

Ketua Komisi II beralih dijabat oleh Suprayogi

Berita

PPKM Level 3 berlaku sampai 4 Oktober berdasarkan Instruksi Walikota jambi

Berita

Pada Peringatan hari Pahlawan ketua DPRD turut hadir

Advetorial

Paslon 01 terbanyak melakukan kampanye dari 3 Paslon Pilkada Tanjabbarat

Bisnis

Bupati mengikuti video Conference Zoom yang dipimpin Luhut Binsar Panjaitan