Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Peristiwa

Senin, 24 Mei 2021 - 07:44 WIB

Jembatan penghubung rusak ditinjau wabup

Suaratanjab.com-Muara Papalik

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH meninjau kondisi jembatan penghubung yang rusak lantaran tergerus banjir di Desa Intan Jaya Kecamatan Muara Papalik, minggu (23/5).

Mendapat laporan terkait rusaknya jembatan tersebut, wabup Hairan yang juga membawa serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Apri Dasman dan Kasi Pemeliharaan Jembatan Dinas PUPR, Hendri Sopiano langsung turun dan mengecek kondisi jembatan penghubung antar desa tersebut.

READ  Mantan Napi pimpin Partai? Layakkah?

Di katakan Wabup, kondisi jembatan memang sudah tidak layak untuk di gunakan. Terlebih dampak dari intensitas curah hujan yang cukup tinggi sehingga menyebabkan meluapnya sungai beberapa waktu yang lalu membuat struktur jembatan menjadi miring.

“Kondisi ini tentu akan membahayakan masyarakat pengguna jalan. Untuk itu saya minta Dinas PUPR agar segera membuat jembatan darurat sehingga bisa tetap di manfaatkan oleh masyarakat,” tukasnya.

READ  Mediasi permasalahan masyarakat Transiwakarsa mandiri dengan KUD Harapan Maju dihadiri Bupati

Apri Dasman selaku Pejabat Pembuat Komitmen Dinas PUPR saat di konfirmasi menyampaikan sesuai instruksi Wakil Bupati, pihaknya akan segera membangun jembatan darurat yang sifatnya sementara.

“Secepatnya akan kita buat jembatan darurat yang sifatnya sementara menjelang pengajuan penggantian jembatan pada perubahan APBD nanti,” ujarnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Penetapan Bupati terpilih oleh KPU Tanjabbarat

Advetorial

Rakornas Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2022 dihadiri Sekda

Berita

Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran ditinjau Bupati

Berita

Bupati : Pendidikan merupakan kunci utama suatu negara untuk Maju

Berita

Bupati mendapat ucapan Selamat Ulangtahun dari ketua DPRD

Berita

LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan

Berita

Sekda memimpin Rapat kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Kuala Tungkal

Agama

H.Fadhilah Sadat Silaturrahmi ke Grup Yasinan Bahari Ujung