oleh

Icol ikut menyambut cawapres Sandiaga Uno dijambi

Suaratanjab. Com-kuala Tungkal

Cawapres Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke Provinsi Jambi jum’at (25/01), tepatnya di kota jambi dan kabupaten muaro jambi.

Berdasarkan keterangan Ketua BPN Tanjabbar, Faisal Riza ST MM, Adapun kegiatan cawapres Sandiaga Uno Pukul 09.30 – 10.20 Menyapa Pedagang dan Pengunjung Pasar Angso Duo, kemudian dilanjutkan Pukul 10.50 – 11.50  Silaturahmi dengan masyarakat Tani karet Muaro Jambi Jumlah Massa  500 Orang (1 Jam 30 Menit)
Lokasi Desa Ness Kec. Jambi Luar Kota.

Kemudian Cawapres Sandiaga Uno melakukan  sholat Jumat di Masjid Agung Al-Falah Jalan Sultan Thaha Jambi Kota Jambi, pada pukul 14.30 – 15.30 Menyapa Kaum emak-emak, Relawan, Mahasiswa se Kota Jambi
Lokasi  Jln. Halim Perdana Kusuma Sungai Asam Pasar Jambi Kota Jambi. Dan diakhiri kegiatan pada pukul 15.45-16.45 mengadakan Pertemuan dengan pelaku usaha UKM, KADIN, HIPMi se- Prov Jambi
Lokasi AV Garden , Jl. A.R. Saleh no.73 Paal Merah Kota Jambi.

Menurut Ketua BPN Tanjabar, Faisal Riza pihaknya Bersyukur atas kedatangan cawapres Sandiaga Uno ke jambi untuk meyakinkan masyarakat jambi bahwa Prabowo-Sandi peduli akan kemajuan provinsi jambi serta melihat dan berdialog secara langsung terkait permasalahan ekonomi di provinsi jambi.

“ Iya kita sangat bersyukur, jadi Cawapres bisa mengetahui langsung apa permasalahan yang ada di provinsi jambi ini, “ Ungkapnya.

Komentar

News Feed