oleh

Honorer RS Umum KH. Daud Arief belum terima gaji

SUARATANJAB.COM-KUALA TUNGKAL – Sejak awal Januari hingga memasuki awal Maret 2017, seluruh pegawai honorer yang bekerja di lingkungan Rumah Sakit Umum KH Daud Arief Kabupaten Tanjung Jabung Barat belum menerima upah/gaji dari pihak rumah sakit. Mengenai hal tersebut akhirnya Direktur RS KH Daud Arief Kab Tanjabbar Dr. H. Elfry Syaril melalui Kassubag Keuangan Musdalifah, SE saat di temui media ini angkat bicara, Selasa (7/3).

Kassubag Keuangan Musdalifah SE mengatakan, “kita masih dalam masa transisi penggunaan anggaran, SK baru turun bulan Februari. Banyak regulasi yang perlu kita siapkan. Mulai dari aturan Bupati, SK Bupati. Cuman kami tetap berusaha, karena kami dibawah dinas,” ucapnya.

Lanjut Musdalifah, regulasi itu jadi panjang. Maksimalnya kita perlu kordinasi ke Bagian Hukum dan Dinas Kesehatan. “Kami bekerja semaksimal mungkin dan kita usahkan di bulan Maret, ini tidak ada pembiaran,” terangnya.

Sementara itu sambung dia, ini karena pengaruh OPD, transisi dari SKPD menjadi BLUD, transisi SKPD menjadi UPTD. “kita sudah mulai menaikan regulasi baik SK, kita akan kordinasikan ke hukum. Bahkan kami perlu kordinasikan ke inspektorat agar jangan salah langkah,”tutupnya. (*)rin

Sumber : jurnaltanjab

image

Komentar

News Feed