oleh

Honorer Diskominfo Tanjabbarat tertangkap tangan membawa sabu 1kg

Suaratanjab.com, Tanjung Jabung Barat – Nekat menjadi kurir Narkoba, oknum pegawai honorer Diskominfo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, berinisial IR (26) warga Tungkal Ilir, harus berurusan dengan Polisi. Pelaku tertangkap tangan saat membawa Narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram.

Dari informasi yang didapat, penangkapan IR dilakukan oleh anggota Ditrestik Polda Jambi. Penangkapan pelaku berawal dari informasi yang didapat Polisi terkait adanya transaksi Narkoba jenis sabu, antara pelaku IR dan AK.

Dari informasi itu, Polisi juga mendapatkan hasil penyelidikan. Bahwa pelaku AK mengambil paket sabu seberat 1 kilogram tersebut yang merupakan barang bukti di Sultan Thaha Airport Jambi.

Usai melakukan transaksi bersama AK di Rumah Makan Aroma Cempaka Jelutung Kota Jambi, personil Ditrestik Polda Jambi membututi IR yang menuju Kuala tungkal dengan menumpangi mobil travel.

Saat dalam perjalanan ke Kuala Tungkal, Ditrestik Polda Jambi melakukan koordinasi dengan Polres Muaro Jambi untuk meringkus pelaku IR, sekira pukul 18.30 WIB. IR yang berada di dalam travel berhasil diringkus beserta barang bukti sabu di depan Mapolres Muaro Jambi.

Kepala Diskominfo Tanjabbar, Amdani membenarkan jika IR merupakan tenaga honorer di Diskominfo Tanjabbar.

“Ya memang betul dia (IR) tenaga honorer kami,” katanya saat dikonfirmasi di Kualatungkal, Rabu (17/05).

Sumber : kajangkalonews

 

image

Komentar

News Feed