oleh

HMI Tanjabbarat berbagi Takjil dibulan Ramadhan

Suaratanjab. Com-kuala tungkal

Pada dasarnya  setiap Agama mengajar kan untuk umatnya bersedekah dan mempererat silaturrahmi,apalagi bersedekah dibulan Ramadhan pahala akan berlipat ganda dilimpahkan Alah.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang tanjung jabung barat melalui Kohati melakukan aksi sosial dengan membagikan ratusan paket takjil bagi pengguna jalan raya menjelang buka puasa,kamis (24/5/2018) di kuala tungkal.

Ketua HMI Cabang Tanjabbar khairul umam mengatakan pembagian paket takjil merupakan bentuk sosial untuk berbagi dengan warga pengguna jalan. “Sekitar 200 paket takjil kita bagikan kepada pengguna jalan raya, baik roda dua, roda empat hingga pejalan kaki, tepatnya dijalan sriwijaya, wfc dan simpang tugu kuala tungkal.

Menurut umam. digelarnya aksi sosial ini bertujuan untuk saling berbagi bersama masyarakat Kuala Tungkal, “Mudah-mduahan apa yang kita bagikan ini sedikit membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah ketika sedang berada dalam perjalanan,” ujarnya.

Dia juga berharap kegiatan yang dilakukan sebagai penyambung silaturahmi, semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Kuala Tungkal. “Di bulan yang suci penuh berkah serta ampunan ini, HMI bisa saling berbagi dengan sesama,” katanya.

Ketua kohati tanjabbar yofi juga menambahkan bahwa HMI merupakan organisasi kemahasiswaan yang peduli antar semasa, sehingga kegiatan seperti ini terus di gelar tidak hanya di bulan Ramadan saja, melainkan di hari-hari biasa.

“Sebagai organisasi, kegiatan seperti ini tidak menyurutkan semangat kami, untuk saling berbagi takjil, dan senang bisa berbagi dan membantu masyarakat, terlebih pada saat bulan suci Ramadan ini,”tutupnya.

 

Komentar

News Feed