Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Hukum / Kesehatan

Selasa, 1 Juni 2021 - 16:47 WIB

Himbauan Prokes oleh Kapolres dan Tim Pelangi polres Tanjabbarat

Suaratanjab.com-KUALA TUNGKAL

Tim Pelangi Polres Tanjab Barat bersma Kodim 0419/Tanjab dan Pemerintah Kecamatan Tungkal Ilir gelar Operasi Yustisi dan Himbauan Prokes, Senin (31/05/21).

Kegiatan diawali dengan Apel Konsolidasi di Lapangan Ex-Terminal Kota Kuala Tungkal dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH.

“Kegiatan tersebut memgawal semangat Warga Tungkal Ilir untuk terus bangkit melawan Covid-19 hadapi zona merah,” ungkap Kapolres.

Turut serta dalam kegiatan Kasat Lantas Polres Tanjab Barat IPTU Devita Efrina, SIK, Kasat Narkoba IPTU Septia Intan Putri, STK, SIK, Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH.

READ  Sekda mengikuti Launching layanan Polisi 110 bersama Kapolres

Kemudian Camat Tungkal Ilir Ardhian, S.Sos, Lurah Sriwijaya Zulgi Arifani, SE, Kasi Kesra Kec. Tungkal Ilir H. Syahroni SE, Seklur Tungkal IV Kota Suparlin, S.Kom, Babinsa Kec. Tungkal Ilir serta Tim Medis Puskesmas Kuala Tungkal 2, Tim PPKM Kel. Tungkal IV Kota serta Sat Pol PP Kec. Tungkal Ilir.

Kegiatan dimotori oleh Polwan ini diantaranya membagikan masker terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di simpang Eks. Bioskop Dewi dipimpin Kapolres AKBP Guntur Saputro.

Melaksanakan giat himbauan Prokes kepada masyarakat Kuala Tungkal dan penyemprotan disinfectan dengan menggunakan kendaraan Viar, R2 dan menggunakan Becak dengan rute Jalan Palembang – Pasar Parit 1 – Jln. Sriwijaya – Jln. Patunas – Jln. Siswa – Jln. Asia yang dipimpin oleh Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo, S.H., M.H.

READ  Ketua Komisi II DPRD Pinta Permasalahan Banjirnya Lahan Warga Cepat Diselesaikan

Menggunakan becak sepeda, Kapolres memghimbau kepada masyarakat Kuala Tungkal untuk mematuhi prokes karena angka kematian di Kuala Tungkal saat ini sudah sangat tinggi dan Kab. Tanjab Barat masuk dalam Zona merah penyebaran Virua Covid 19 dengan rute Jln. Asia > Jln. Parit 1 > Jln. Sulthan Thaha > Jln. Siswa.

Share :

Baca Juga

Berita

Sidak mendadak Bupati disejumlah OPD

Agama

MTQ ke-58 Tingkat Desa dihadiri sekaligus dibuka Bupati

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau

Berita

Jokowi bisa hadir,safrial malah terkesan tak acuh pada HPN 2021 diTanjabbarat?

Berita

Sidang Panitia Ladreform dipimpin langsung Bupati

Agama

Peringatan Isra Mi’raj di Pasar Sungai Saren dihadiri Bupati

Berita

Himbauan Bupati agar Kades terus sosialisasikan upaya pencegahan Karhutla

Berita

Ketua DPRD bersama Pengurus PBSI Audiensi ke Bupati