Tips Tampil Menarik dan Modis di Segala Suasana Vaksinasi Massal di Kecamatan Pengabuan ditinjau Bupati Sekda Kunker ke Kabupaten Batang hari mewakili Bupati Bupati :Peringatan Maulid Nabi merupakan salah satu cara Mengagungkan Rasulullah SAW Pelaksanaan Diseminasi Haji dan Umroh 2021 Narasumbernya adalah Bupati

Home / Berita / Daerah / Politik

Kamis, 8 Desember 2022 - 17:53 WIB

Harapan Pendukungnya Cici Halimah menjadi Bupati Wanita Pertama Di Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Memasuki awal Tahun 2023 tinggal menghitung hari, kita mulai memasuki Tahun Politik. Jelang Pilbup Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2024, salah satu calon yang berpotensi Hj. Cici Halimah SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD (DPRD) Kabupaten Tanjabbar 2 periode kian banyak di perbincangkan sebagai petarung kuat di Pilbub 2024, di warung-warung kopi dalam Kota Kualatungkal khususnya dan Kabupaten Tanjabbar umumnya juga berbagai elemen masyarakat Tanjabbar.

READ  Hj.Fadhilah Sadat mengunjungi Showroom Dekranasda Tanjung Jabung Barat

Ketua Tim Relawan 40, Denok Wahyudi SH, yang merupakan tim militan nya Hj. Cici Halimah saat dimintai pendapat tentang persiapan istri mantan Bupati Dr. Safrial MS, diajang Pilbub 2024 nanti menjelaskan.

“Insyaallah, yang terpenting kita doa kan Ibu Cici Halimah sehat, karna pilkada masih lama,” tutur Calon legislatif dari Partai PSI ini.

READ  Kapolres bersama forkompinda meninjau lokasi kebakaran.

Lanjut Denok menjelaskan, “Alhamdulillah jika respon masyarakat positif untuk Ibu Cici Halimah sebagai calon kuat Pilbub 2024 nanti, kita menunggu arahan dari beliau, sampai saat ini beliau masih sibuk dengan profesi beliau sebagai anggota DPRD Tanjabbar,” ujarnya.

“Bu Cici Halimah sekarang menjadi Trending Topik dimasyarakat Tanjabbar dan nantinya menjadi Wanita Pertama yang menjabat Bupati Tanjabbarat,insyaallah” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Panen Raya dihadiri Bupati

Berita

Ketua DPRD Mengadakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021-2022 di Desa Pematang Buluh

Berita

LKPJ Bupati TA.2021 disetujui fraksi PDI Perjuangan

Berita

Wabup:Pemerintah menjadi Fasilitator dalam menyampaikan keluhan masyarakat

Berita

Penghargaan Opini WTP dari BPK RI diterima Bupati

Berita

Secara Virtual Sekda mengikuti Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum

Advetorial

Beredar sertifikat UKW palsu,hati-hati!!

Berita

Panen Raya cabe di Lubuk Terentang dihadiri juga oleh Ketua DPRD