Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Kamis, 8 Desember 2022 - 17:53 WIB

Harapan Pendukungnya Cici Halimah menjadi Bupati Wanita Pertama Di Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Memasuki awal Tahun 2023 tinggal menghitung hari, kita mulai memasuki Tahun Politik. Jelang Pilbup Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2024, salah satu calon yang berpotensi Hj. Cici Halimah SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD (DPRD) Kabupaten Tanjabbar 2 periode kian banyak di perbincangkan sebagai petarung kuat di Pilbub 2024, di warung-warung kopi dalam Kota Kualatungkal khususnya dan Kabupaten Tanjabbar umumnya juga berbagai elemen masyarakat Tanjabbar.

READ  Pelantikan dan pembekalan panitia PANWASLU Kecamatan dihadiri Bupati

Ketua Tim Relawan 40, Denok Wahyudi SH, yang merupakan tim militan nya Hj. Cici Halimah saat dimintai pendapat tentang persiapan istri mantan Bupati Dr. Safrial MS, diajang Pilbub 2024 nanti menjelaskan.

“Insyaallah, yang terpenting kita doa kan Ibu Cici Halimah sehat, karna pilkada masih lama,” tutur Calon legislatif dari Partai PSI ini.

READ  Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan dan Pertanggungjawaban Pelaksana APBD tahun anggaran 2020

Lanjut Denok menjelaskan, “Alhamdulillah jika respon masyarakat positif untuk Ibu Cici Halimah sebagai calon kuat Pilbub 2024 nanti, kita menunggu arahan dari beliau, sampai saat ini beliau masih sibuk dengan profesi beliau sebagai anggota DPRD Tanjabbar,” ujarnya.

“Bu Cici Halimah sekarang menjadi Trending Topik dimasyarakat Tanjabbar dan nantinya menjadi Wanita Pertama yang menjabat Bupati Tanjabbarat,insyaallah” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Rakor Bidang Politik dan Pemerintahan Umum terkait Pilkada dihadiri Sekda

Berita

Bupati silaturrahmi ke Kabupaten Indragiri Hilir

Berita

Hery Asnawi Siap bertarung di Pemilu 2024 bersama Partai Nasdem

Berita

Bupati bertemu Pihak PT.BNI terkait adanya Oknum yang mencatut nama Bupati

Berita

Ketua dan Pengurus Nasdem mengunjungi Korban Kebakaran sebagai bentuk Kepedulian Sosial

Berita

Wakil Bupati hadiri rapat Paripurna IV DPRD Tanjabbarat

Berita

Kunjungan ketua TP PKK ke Yayasan Melati Panti Asuhan Anak cacat

Berita

Ahmad Jahfar hadiri iPeresmian Penyalaan Listrik 19 Desa