Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah / Politik

Kamis, 8 Desember 2022 - 17:53 WIB

Harapan Pendukungnya Cici Halimah menjadi Bupati Wanita Pertama Di Tanjabbarat

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Memasuki awal Tahun 2023 tinggal menghitung hari, kita mulai memasuki Tahun Politik. Jelang Pilbup Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2024, salah satu calon yang berpotensi Hj. Cici Halimah SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD (DPRD) Kabupaten Tanjabbar 2 periode kian banyak di perbincangkan sebagai petarung kuat di Pilbub 2024, di warung-warung kopi dalam Kota Kualatungkal khususnya dan Kabupaten Tanjabbar umumnya juga berbagai elemen masyarakat Tanjabbar.

READ  Bupati menghadiri rapat Paripurna-1 Raperda RPJMD

Ketua Tim Relawan 40, Denok Wahyudi SH, yang merupakan tim militan nya Hj. Cici Halimah saat dimintai pendapat tentang persiapan istri mantan Bupati Dr. Safrial MS, diajang Pilbub 2024 nanti menjelaskan.

“Insyaallah, yang terpenting kita doa kan Ibu Cici Halimah sehat, karna pilkada masih lama,” tutur Calon legislatif dari Partai PSI ini.

READ  Kepengurusan Karang Taruna Tanjung Jabung Barat akhirnya terbentuk

Lanjut Denok menjelaskan, “Alhamdulillah jika respon masyarakat positif untuk Ibu Cici Halimah sebagai calon kuat Pilbub 2024 nanti, kita menunggu arahan dari beliau, sampai saat ini beliau masih sibuk dengan profesi beliau sebagai anggota DPRD Tanjabbar,” ujarnya.

“Bu Cici Halimah sekarang menjadi Trending Topik dimasyarakat Tanjabbar dan nantinya menjadi Wanita Pertama yang menjabat Bupati Tanjabbarat,insyaallah” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Agama

Pelatihan Imam dan khatib MUI dibuka Bupati

Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Monitoring dan Evaluasi Kerjasama Antara Pemkab dan STTKD

Berita

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Keempat Penyampaian 3 Raperda

Agama

Bupati Buka TC Tahap Tiga Qori Qoriah Tanjabbar

Advetorial

Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi mendapat Pembinaan Protokol kesehatan di Makodim 0419/Tanjab

Berita

Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD

Berita

Rapat Paripurna Penyampaian Badan Anggran digelar DPRD Tanjabbarat

Berita

Dengan sepeda motor,Bupati meninjau kawasan wisata Mangrove