oleh

Halal Bihalal di Kodim 0419 Tanjab dihadiri Bupati

Suaratanjab. Com-Kuala tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS pagi tadi menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Kodim 0419 Tanjab bersama Aparat Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kamis (21/06).

Bupati dalam sambutannya mengatakan kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

Bupati juga mengingatkan kewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi.

Dengan momentum halal bihalal ini Bupati berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas.

Sejalan dengan Bupati, Dandim 0419 Tanjab Lekol. Inf. M. Arry Yudistira dalam sambutannya juga berharap dengan diselenggarakannya halal bihalal ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kodim, Polres, dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Acara halal bihalal ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan Kepala Bagian lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(hms)

Komentar

News Feed