Bupati melakukan pertemuan dengan Kepala Bagian Promosi Batam Bupati menjadi Pengisi Materi pada Latihan Kader Tingkat Nasional HMI Peringatan Usro’ Mi’raj tahun 1444 H dihadiri Bupati Ketua DPRD Reses diLubuk Terentang warga menyambut dengan hangat DPRD Tanjung Jabung Barat Lakukan Reses Masa Sidang II ke Dapil Jaring Aspirasi Masyarakat

Home / Berita / Daerah

Senin, 1 Mei 2023 - 01:46 WIB

Hadir May Day, Ketua DPRD Inginkan Buruh Tanjabbar Sejahtera

Suaratanjab.com-Kualatungkal

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tanjung Jabung Barat (DPRD Tanjabbar), H. Abdullah, SE menghadiri peringatan Hari Buruh International (May Day) yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Kualatungkal, Senin (01/05/23).

May Day yang diperingati setiap tanggal 01 Mei, kali ini bertama “Mewujudkan Sinergitas Ketenagakerjaan dan Kondusifitas Kamtibmas, Menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah”.

Diwawancara usai kegiatan Ketua DPRD mengutarakan keinginan untuk menjadikan buruh yang ada di Tanjabbar lebih sejahtera.

READ  Secara Virtual Bupati mengikuti Rakornas Pengendalian Inflasi 2021

“Keinginan saya secara pribadi maupun sebagai Ketua DPRD, semua buruh yang ada di Kabupaten Tanjabbar ini sejahtera,” tutur H. Abdullah.

Dikatakannya juga bahwa buruh merupakan ujung tombak dalam pembangunan disegala bidang dalam kehidupan.

“Harus kita ingat juga besarnya jasa kaum buruh dalam membangun negeri ini dan merupakan ujung tombak di segala bidang,” ungkapnya.

“Maka dari itu kita juga harus memikirkan kesejahteraan mereka dan tetap akan kami upayakan dengan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada buruh sesuai dengan kapasitas kami sebagai wakil rakyat umumnya dan sebagai wakil buruh khususnya,” sambung Tuk Dullah (sapaan akrab Ketua DPRD).

READ  Sejumlah Pos Pengamanan Lebaran ditinjau Bupati

Sebelum mengakhiri wawancara Ia mengatakan May Day hari ini merupakan tonggak sejarah menjadikan peringatan Hari Buruh menjadi lebih humanis, bersahaja tanpa keributan dan demo-demo.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penetapan Propemperda

Berita

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pengurus PC-PMII

Berita

Bupati berharap Friendly Match tenis lapangan hari ini membuat SKK Migas dapat terus mendukung pembangunan diTanjabbarat

Berita

Tradisi Arakan Sahur disambut antusias warga Kuala Tungkal

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Dengarkan Pemandangan Umum DPRD Terhadap LKPJ Bupati

Berita

Wabup Tutup Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah

Berita

Acara Two Days coffee 2022 dibuka Bupati

Advetorial

Ketua DPRD dampingi Bupati kunker ke Propinsi Riau